ADVERTISEMENT

Kocak! Akun Grup di Facebook Ini Khusus Memuat Makanan Nyeleneh

Diah Afrilian - detikFood
Rabu, 16 Mar 2022 15:30 WIB
Kocak! Akun Grup di Facebook Ini Khusus Memuat Makanan Nyeleneh
Foto: boredpanda
Jakarta -

Ada beberapa akun media sosial yang secara khusus menampilkan foto-foto tertentu saja. Di Facebook, ada akun yang khusus dibuat untuk menilai makanan berantakan yang bikin mual.

Melihat makanan yang berantakan tentunya ada perasaan kesal dan ingin segera membersihkannya. Tetapi ada sebuah akun Facebook yang justru diciptakan khusus untuk menampilkan berbagai foto makanan yang tumpah berantakan.

Uniknya, para anggota dari grup komunitas Faceook ini akan menilai tingkat berantakan sebuah makanan. Semakin menjijikan dan bikin mual, maka nilainya semakin tinggi dan banyak dicari.

Mulai dari spaghetti, pisang, telur dan berbagai makanan yang tumpah lainnya bisa kamu temukan pada akun Facebook bernama 'Cursed Foods'. Pengikutnya (follower) ternyata begitu banyak.

Baca juga: Nyeleneh! 7 Keanehan di Supermarket Ini Bikin Pelanggan Mikir Keras

Berikut ini 7 foto makanan berantakan dari akun Facebook 'Cursed Food':

Kocak! Akun Grup di Facebook Ini Khusus Memuat Makanan NyelenehNetizen ini emosi setelah dikirimkan gambar spaghetti yang disajikan dengan pisang juga mobil-mobilan. Foto: boredpanda

1. Spaghetti Carbanana

Menyajikan makanan yang aneh dan berantakan, seorang netizen mengunggah sebuah tangkapan layar atas percakapannya dengan orang lain. Dirinya dikirimkan foto semangkuk spaghetti yang digabung bersama potongan pisang utuh dengan kulitnya dan juga beberapa mainan mobil-mobilan.

Mengirim balasan singkat berupa "Jangan pernah mengirimkan aku pesan lagi", tampaknya netizen ini benar-benar marah melihat hidangan bernama 'Spaghetti Carbanana' ini. Saat diunggah ke akun Cursed Food, foto ini bahkan mendapat nilai hingga 253.

2. Puzzle Daging

Membeli sebuah puzzle yang jika disusun berbentuk Peppa Pig, tampaknya netizen ini kesulitan untuk menyusun 500 buah potongan puzzle menjadi padu. Alih-alih menyelesaikan puzzlenya, netizen ini justru menggantikan potongan puzzle dengan setumpuk daging cincang.

Agar lebih cepat selesai, daging cincang yang dikumpulkannya ini dibentuk mengikuti karakter Peppa Pig. Perpaduan antara warna daging yang merah dan bagian lemak yang lebih pucat berhasil membuat banyak netizen marah sekaligus memuji kreativitas netizen tersebut.

Baca juga: Beli Burger di Pinggir Jalan, Netizen Ini Dapat 'Bonus' Tak Terduga



Simak Video "Penampakan Pisang Rojo Sewu yang Panjangnya 2 Meter"
[Gambas:Video 20detik]

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT