ADVERTISEMENT

Nyeleneh! 7 Keanehan di Supermarket Ini Bikin Pelanggan Mikir Keras

Diah Afrilian - detikFood
Senin, 14 Mar 2022 16:00 WIB
Nyeleneh! 7 Keanehan di Supermarket Ini Bikin Pelanggan Mikir Keras
Foto: Brightside
Jakarta -

Pergi ke supermarket tentunya besar harapan untuk mendapatkan berbagai kebutuhan harian. Tetapi di supermarket ini, pelanggannya justru dibuat kebingungan.

Hampir semua orang yang pergi ke supermarket tentunya ingin membeli berbagai kebutuhan yang dicarinya. Mulai dari bahan makanan, peralatan dapur, hingga kebutuhan rumah tangga lain.

Biasanya pelanggan yang datang ke supermarket juga berharap adanya diskon atau potongan harga yang akan sangat membantu berhemat. Tetapi beberapa kejadian di supermarket ada juga yang nyeleneh dan membuat pelanggannya berpikir keras.

Beberapa unggahan tentang kondisi nyeleneh di supermarket ini juga banyak ditemukan di internet. Menarik perhatian netizen, kejadian nyeleneh ini bikin semua yang melihatnya bisa kebingungan.

Baca juga: Beli Burger di Pinggir Jalan, Netizen Ini Dapat 'Bonus' Tak Terduga

Berikut ini 7 kejadian nyeleneh di supermarket yang bikin mikir keras menurut Brightside:

Nyeleneh! 7 Keanehan di Supermarket Ini Bikin Pelanggan Mikir KerasBerbelanja di supermarket, pelanggan ini terkejut setelah melihat sebuah kentang diberi kemasan. Foto: Brightside

1. Kemasan untuk kentang

Pelanggan supermarket yang ingin membeli kentang ini menemukan hal tidak terduga pada rak sayuran. Dirinya melihat tumpukan kentang yang dibungkus dengan plastik wrap satu per satu.

Banyak yang mengatakan bahwa ini termasuk ke dalam bentuk penggunaan plastik berlebihan, tapi ternyata di baliknya ada alasan khusus. Kentang yang dikemas dengan plastik wrap satu persatu ini bertujuan untuk memudahkan pelanggan jika ingin memanggangnya. Caranya cukup beri lubang kecil dan masukkan ke dalam oven hingga matang.

2. Tipuan kemasan strawberry

Ingin membeli buah yang segar, pelanggan ini berjalan ke arah rak strawberry untuk mengambil satu dari sekian banyak kemasan yang disusun. Tertarik dengan strawberry yang terlihat besar-besar ukurannya akhirnya ia membeli satu pak strawberry.

Ketika dibuka di rumah, dirinya justru dibuat terkejut dengan bentuk strawberry yang disembunyikan di balik label kemasan. Di tengah strawberry yang berukuran besar-besar dan gendut-gendut ada strawberry yang berukuran kecil bahkan hanya setengah dari strawberry yang lainnya.

Baca juga: Kris Jenner Pamer Piring Mewah, Ada yang Bergambar Keluarganya

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT