Jijik! Wanita Ini Temukan Ulat Bulu Saat Makan Ayam Goreng

Diah Afrilian - detikFood
Rabu, 09 Mar 2022 18:30 WIB
Jijik! Wanita Ini Temukan Ulat Bulu Saat Makan Ayam Goreng
Foto: Ary News
Jakarta -

Sedang asyik menyantap ayam goreng, wanita ini temukan hal tak terduga. Seekor ulat bulu didapati jatuh dari ayam yang sedang dimakan.

Beberapa penemuan hewan-hewan maupun benda-benda yang tak seharusnya ada dalam makanan sempat viral. Hal-hal seperti ini tentunya sangat menjijikan dan berdampak pada selera makan.

Tidak jarang juga ada serangga yang ikut termasak dan matang di dalam makanan tersebut. Serangga-serangga dan hewan-hewan kecil seperti cicak, kecoa, ulat hingga belatung biasanya benar-benar mengganggu selera makan.

Bahkan kejadian makanan terkontaminasi ini juga terjadi pada makanan-makanan yang disajikan oleh restoran-restoran ternama. Alami kejadian serupa, wanita ini memperlihatkan apa yang ditemukannya dalam ayam goreng yang sedang dimakan.

Baca juga: 5 Fakta Sejarah Indomie dari Awal Muncul hingga Mendunia

Resep ayam goreng ala KFMakan ayam goreng di restoran cepat saji, wanita ini temukan hal tak terduga. Foto: iStockphoto

Mengutip Ary News (8/3), seorang wanita mengaku menemukan ulat bulu yang jatuh dari ayam gorengnya. Menikmati ayam goreng di salah satu gerai makanan cepat saji yang terkenal di dunia, dirinya sangat menyayangi kejadian tersebut.

Wanita bernama Jody Bishop ini mengaku kejadian tersebut dialaminya saat sedang makan bersama temannya. Menyaambangi gerai K*C di kawasan Wales, Inggris, keduanya menyadari hal ini setelah meletakkan makanannya untuk minum.

Setelah ingin kembali menyantap ayam gorengnya, Jody baru menyadari ada sesuatu yang bergerak di atas piring tepat dari ayam gorengnya. Jody dan temannya merasa lebih terkejut lagi setelah menyadari bahwa yang bergerak tu adalah ulat bulu.

Melihat ulat bulu yang jatuh dari ayamnya, Jody langsung berhenti makan dan mengaku merasakan gejala fisik yang mengganggu. Seketika dirinya langsung mual dan memuntahkan makanan yang telah ditelannya.

Baca juga: Ini 6 Hal yang Bakal Terjadi Jika Kamu Berhenti Minum Kopi Selama 1 Bulan

Jijik! Wanita Ini Temukan Ulat Bulu Saat Makan Ayam GorengDirinya menemukan ulat bulu yang terjatuh dari ayam goreng melalui celah bekas gigitannya. Foto: Ary News

"Aku bahkan sampai berlari ke toilet dan muak. Ini benar-benar sangat tidak menyenangkan, bahkan untuk mengatakannya. Aku sebenarnya juga tidak percaya hal tersebut bisa terjadi, tetapi ini membuatku merasa sangat tidak baik setelah mengetahui telah memakan sebagian dari ayam goreng itu," kata Jody.

Melaporkan ulat bulu temuannya ke pekerja di gerai tersebut, Jody langsung mendapatkan pengembalian dana atas pembelian makanannya. Tetapi Jody merasa bahwa seharusnya ada aksi yang lebih atas keluhannya tersebut.

"Kami memang mendapatkan uang kami kembali, tetapi ini tidak sepantasnya. Harusnya ada tanggung jawab yang lebih dari ini bukan?" kata Jody.

Jody benar-benar kecewa dengan kualitas makanan yang disajikan di gerai tersebut. Pasalnya mana mungkin ulat bulu bisa masuk ke dalam ayam goreng dan jatuh dari celah antara bekas gigitan. Jody berharap pihak restoran lebih teliti dan memastikan tak ada lagi hewan yang masuk ke dalam makanan.

Baca juga: 7 Makanan Ini Bikin Sperma Melimpah, Cocok Buat Bapak-Bapak!



Simak Video "Nyobain Ayam dan Bebek Goreng Rating Terendah di Aplikasi Online"
[Gambas:Video 20detik]
(dfl/adr)