ADVERTISEMENT

Modal Rp 50 Ribu, Pria Ini Tunjukkan Cara Bikin Istrinya Senang

Devi Setya - detikFood
Rabu, 16 Feb 2022 18:30 WIB
Modal Rp 50 Ribu, Pria Ini Tunjukkan Cara Bikin Istrinya Senang
Foto: TikTok @Ayu&Pram
Jakarta -

Istri mana yang tak senang kalau suaminya bersikap romantis. Bahkan dengan modal Rp 50 ribu untuk membeli jajanan sederhana pun bisa bikin istri bahagia.

Hal ini dilakukan pria bernama Pram. Lewat akun Tiktoknya @Ayu&Pram, ia mengunggah video ketika mencoba membuat sang istri senang. Pram saat itu memiliki uang Rp 50 ribu yang akan ia belikan makanan kesukaan sang istri.

"Mumpung pulang kantor cepat, senengin istri yuk," kata Pram dalam video yang sudah dikonfirmasi DetikFood (16/2).

Modal Rp 50 Ribu, Pria Ini Tunjukkan Cara Bikin Istrinya SenangModal Rp 50 Ribu, Pria Ini Tunjukkan Cara Bikin Istrinya Senang Foto: TikTok @Ayu&Pram

Dalam video ini, ia membeli beberapa makanan. Mulai dari cokelat, cilok dan tahu krispi, es teh poci hingga nasi Padang dengan lauk kesukaan sang istri. Dari aneka makanan yang dibeli ini, Pram masih bisa menyisakan uang kembalian Rp 3.500.

"Yuk kita pulang... liat reaksi istri gimana," kata Pram. Ternyata istrinya langsung menunjukkan ekspresi senang ketika melihat suami membawakan makanan. "Gak susah kok bahagian istri. Bahagianya mereka sederhana," ujar Pram.

Video yang diunggah pada (13/2) ini pun langsung banjir komentar netizen.

"Beginilah definisi menjadi ratu di tangan laki2 yg baik. MasyaAllah bahagia sll buat mbak dan masnya," kata netizen.

"Suami ku sering begini, dia paling gak bisa klw aku gk jajan sehari aja. love you suamiku M.Ridwan," kata netizen yang mengaku punya suami romantis juga.

"Mirip sama kayak suamiku, walaupun cuma beli makanan kesukaan istrinya gk seberapa tp rasanya bahagia banget," pungkas netizen lainnya.

Ketika dikonfirmasi DetikFood (16/2) istri Pram yang bernama Ayu mengakui kalau sang suami memang selalu perhatian. Ia juga mengaku tak menyangka kalau videonya bisa viral di TikTok.

Modal Rp 50 Ribu, Pria Ini Tunjukkan Cara Bikin Istrinya SenangModal Rp 50 Ribu, Pria Ini Tunjukkan Cara Bikin Istrinya Senang Foto: TikTok @Ayu&Pram

"Suamiku memang tipe yg perhatian ke istri, suka nanya kalau pulang kantor mau dibawain apa? Atau hal2 sederhana yg bikin aku seneng klo lagi sakit atau capek suamiku mau kerja sama bantu aku beresin rumah atau bantu mandiin anak.. jadi lama2 dia tau hal apa yg sederhana yg buat istrinya happy," beber Ayu.

Ibu satu anak ini juga mengungkapkan kalau perhatian sederhana yang dilakukan sang suami mampu membuatnya senang.

"Seneng banget wlp hal yang sederhana buat aku, ini berkesan apalagi ibu rumah tangga suka jenuh terus dibawain suami pulang kerja seperti makanan bisa booster semangat buat kita para ibu2 kaya aku. Happy bukan nominalnya atau makanannya tapi perhatian suami ternyata pulang kerja inget istri inget yang disuka istri apa," pungkas Ayu.



Simak Video "Tanpa Lengan Kanan, Tukang Bubur Menembus Medali Emas Panahan Para Games"
[Gambas:Video 20detik]
(dvs/odi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT