Trik Hemat! Wanita Ini Isi Ulang Botol Air Mineral Suaminya dengan Air Keran

Diah Afrilian - detikFood Kamis, 06 Jan 2022 15:00 WIB
Istri Isi Botol Minum Suami dengan Air Keran Foto: TikTok/karissaastevens
Jakarta -

Tak ingin minum air mineral dari merek lain, wanita ini punya cara cerdik atasi kebiasaan suaminya. Mengisi ulang botol dengan air keran, cara ini membuatnya jauh lebih hemat.

Beberapa orang memiliki preferensi merek tertentu yang sampai kapanpun tidak akan pernah digantinya. Menyukai shampoo dari merek tertentu, produsen pakaian tertentu, hingga beberapa orang yang hanya mau minum air mineral dari merek tertentu.

Bagi mereka yang indera pengecapnya peka, setiap merek air mineral disebut memiliki rasa berbeda. Sebagian lainnya juga mengatakan bahwa air mineral dengan merek tertentu memiliki rasa kesegaran yang khas.

Hal ini dialami oleh sepasang suami istri asal Rhode Island, Amerika Serikat. Seorang pria tak ingin minum air mineral selain merek yang selama ini dikonsumsinya. Tetapi istrinya punya cara cerdik yang jitu agar lebih hemat.

Baca juga: Demi Berhemat, Pria ini Saring Kopi dengan Kaus Kaki Bekas!

Istri Isi Botol Minum Suami dengan Air KeranIstri Isi Botol Minum Suami dengan Air Keran Foto: TikTok/karissaastevens

Mengutip akun TikTok @karissaastevens (4/1), Karissa merasa begitu lelah menghadapi kebiasaan suaminya Karl yang hanya ingin minum dari satu merek air mineral saja. Setiap bulannya, Karissa bahkan menghabiskan hingga lebih dari Rp 776 ribu untuk membeli air minum kesukaan suaminya.

"Suamiku hanya akan minum air jika itu Evian. Jadi aku mengisi ulang botol yang sama. Aku jadi lebih hemat Rp 776 ribu untuk beli air dalam seminggu," tulis Karissa dalam videonya.

Setelah makan malam, Karissa menyediakan air mineral kesukaan suaminya itu. Mengaku baru saja membelinya, Karl merasa senang karena kini Karissa sudah mau memenuhi keinginannya tanpa protes lagi.

"Luar biasa! Aku senang sekarang kita punya banyak Evian dan kamu bisa membedakan rasanya secara jujur," kata Karl.

Baca juga: Bikin Emosi! Pria Ini Makan Onigiri Tanpa Lembaran Nori

Istri Isi Botol Minum Suami dengan Air KeranIstri Isi Botol Minum Suami dengan Air Keran Foto: TikTok/karissaastevens

Tanpa sepengetahuan Karl, sebenarnya botol air minum tersebut telah diisi ulang dengan air keran. Menutup botolnya hingga rapat, Karissa membuatnya seolah-olah baru saja dibeli di supermarket.

"Air keran yang mewah," tulis Karissa.

Saat dilihat oleh detikcom (6/1) unggahan Karissa ini telah disaksikan lebih dari 14 juta kali. Banyak netizen yang berkomentar mulai dari dirinya yang juga bisa merasakan air mineral hingga mereka yang menuduh Karissa meracuni suaminya.

"Tetapi peminum air sesungguhnya pasti bisa merasakan perbedaannya," tulis akun @biashblush.

"Kamu meracuni dia, itu tidak sehat mengisi botol plastik yang sama, botol plastik akan selalu mengandung racun," tulis akun @mcosja.

Baca juga: Peneliti Ungkap Selera Kopi Seseorang Dipengaruhi oleh DNA



Simak Video "Bikin Laper: All You Can Eat Murah di Warung Bang Panjul"
[Gambas:Video 20detik]
(dfl/adr)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com