ADVERTISEMENT

Viral! Pedagang Gorengan Tampan dan Modis yang Bikin Netizen Salfok

Diah Afrilian - detikFood
Rabu, 16 Feb 2022 15:30 WIB
Viral! Pedagang Gorengan Tampan dan Modis yang Bikin Netizen Salfok
Foto: TikTok/saputrandi
Jakarta -

Penampilan para penjual makanan tidak bisa dipungkiri mampu mengalihkan perhatian. Di Bogor ada seorang penjual gorengan yang tengah viral karena wajahnya yang tampan dan pakaiannya yang modis.

Kemauan yang kuat membuat banyak anak muda tak malu untuk melakoni berbagai pekerjaan. Demi mencari keuntungan agar bisa menghidupi diri sendiri, semua bisnis tak gentar untuk dilakukan.

Akhir-akhir ini banyak sekali para penjual makanan berusia muda yang viral. Mulai dari kesuksesannya, parasnya yang cantik dan tampan, hingga sebagian lainnya yang tampil dengan modis.

Di kawasan Bogor, ada juga seorang penjual makanan yang tengah menarik perhatian netizen TikTok. Menjajakan gorengan kaki lima, pria ini viral karena gayanya yang modis.

Baca juga: Pemuda Ini Semangat Jualan Batagor, Netizen Salfok dengan Parasnya

Viral! Pedagang Gorengan Tampan dan Modis yang Bikin Netizen SalfokJualan gorengan dengan pakaian yang rapih, pria ini viral di TikTok. Foto: TikTok/saputrandi

Mengutip TikTok @saputrandi (15/2), seorang pemuda yang tengah berjualan gorengan dengan gerobak tengah ramai diperbincangkan. Sering kali mengunggah kegiatannya berjualan gorengan, Andi juga tidak jarang ditantang penonton TikToknya untuk mengenakan pakaian yang rapi.

Andi dikenal sebagai sosok penjual gorengan yang tampan dan modis. Banyak sekali netizen yang mengaku salah fokus hingga menantang Andi untuk mengenakan batik dan kemeja saat berjualan.

Dihubungi oleh detikcom (16/2) Andi membenarkan dirinya yang tengah viral karena gaya berpakaiannya saat jualan. Setiap harinya Andi menjajakan gorengannya tak jauh dari GOR Padjajaran Bogor, tepatnya di Jalan Pemuda No.9, Kota Bogor.

Viralnya sosok Andi di media sosial Twitter diakui berdampak secara langsung pada penjualan gorengannya. Ia mengaku penjualannya semakin melesat dan pembelinya kian bertambahan ramai.

"Ada (dampaknya), jadi lebih ramai pembelinya," kata Andi kepada detikcom.

Baca juga: Cegah Omicron! 7 Makanan Tinggi Vitamin B6 Ini Bisa Tingkatkan Imunitas

Viral! Pedagang Gorengan Tampan dan Modis yang Bikin Netizen SalfokPernah berjualan menggunakan batik, banyak sekali netizen yang memuji parasnya dan meramaikan jualannya. Foto: TikTok/saputrandi

Dibantu oleh karyawannya, Andi menjajakan gorengannya mulai pukul 9 pagi hingga 10 malam. Walaupun sebagai seorang pemilik gerobak gorengan, Andi juga tidak sungkan untuk terjun langsung menggoreng semua bahan-bahan gorengannya.

Unggahan TikTok Andi ini bahkan telah dilihat lebih dari 6,8 juta kali. Banyak sekali netizen yang memenuhi kolom komentar dengan memuji penampilan Andi yang rapi walaupun berjualan di pinggir jalan.

"Aku paling suka orang jualan yang penampilannya rapih. Apalagi untuk jualan makanan. Jadi kesannya yang jual resik dan apik," tulis akun @uutmekeup.

"Pantesan tiap lewat ramai terus tempat gorengannya ini. Ternyata yang jualannya cakep gini," tulis akun @dyahhhh01.

Baca juga: 7 Kebiasaan Kurang Sopan yang Tak Boleh Dilakukan di Kafe



Simak Video "Menjajal Kuliner Serba Rp 10 Ribu di Puncak"
[Gambas:Video 20detik]
(dfl/adr)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT