Bukan Cokelat, Gerai Makanan Ini Jual Buket Cakwe Khusus Valentine

Yenny Mustika Sari - detikFood
Senin, 14 Feb 2022 17:11 WIB
Buket Cakwe untuk Valentine
Foto: Instagram @youtiaoman
Jakarta -

Hari Valentine dirayakan oleh sebagian orang untuk menunjukkan rasa sayang dan cintanya. Uniknya gerai cakwe di Singapura memiliki menu khusus berupa bouquet.

Sebenarnya menunjukkan rasa sayang dan cinta bisa ditunjukkan kapan saja. Namun sebagian orang merayakannya dengan hari spesial yang kerap disebut Valentine setiap pada 14 Februari.

Mereka yang merayakannya di seluruh dunia biasanya akan memberikan cokelat sebagai hadiah. Selain cokelat, bouquet bunga yang cantik juga menjadi hadiah andalan.

Mengutip Must Share News (11/2), gerai makanan di Singapura memiliki menu khusus yang ditawarkan pada Valentine. Gerai itu adalah You Tiao Man, gerai yang menawarkan youtiao atau cakwe.

Buket Cakwe untuk ValentineBuket Cakwe untuk Valentine Foto: Instagram @youtiaoman

Baca Juga: Ahli Gizi Sebut 7 Sayuran Terbaik untuk Jaga Tubuh Tetap Sehat

Dari makanan yang ditawarkan sudah dapat ditebak kalau bouquet atau bukey yang dimaksud bukanlah bunga, melainkan cakwe. Buket cakwe itu disusun menyerupai buket bunga yang cantik.

Tak hanya cakwe original saja yang digunakan, tapi juga cakwe berwarna hitam yang dibuat dari charcoal. Buket cakwe itu juga dikemas menggunakan kertas pembungkus yang cantik.

Untuk isian buketnya menggunakan 10-20 buah cakwe. Sebagai hiasannya, You Tiao Man menambahkan beberapa tangkai daun ketumbar dan daun bawang.

Buket Cakwe untuk ValentineBuket Cakwe untuk Valentine Foto: Instagram @youtiaoman

Baca Juga: Bule Ini Tunjukkan Harga Indomie di Amerika, Versi Cup dan Kemasan Biasa

Buket cakwe yang unik ini ditawarkan dengan harga S$68 (sekitar Rp 723.000). Walau dibanderol harga yang cukup mahal, bouquet cakwe ini ludes terjual sehari sebelum Valentine tiba.

Buket ini ditawarkan via online. Nantinya pesanan pelanggang akan langsung dikirimkan oleh pihak You Tiao Man. Ada 3 waku pengiriman, mulai dari pukul 12 siang hingga 8 malam.

Sebelumnya, buket berisikan makanan juga menjadi tren. Seperti isi camilan dan cokelat. Ada juga beberapa buket makanan yang spesial dengan isi ayam goreng, mie instan, hingga donat.

Baca Juga: 5 Makanan Ini Bikin Batuk Makin Parah, Termasuk Makanan Pedas



Simak Video "Intip 5 Rekomendasi Tempat Kencan Valentine Romantis!"
[Gambas:Video 20detik]
(yms/odi)