Serunya Thoriq Halilintar dan Fuji Makan Bakso Jumbo Segede Gunung Fuji!

Diah Afrilian - detikFood
Minggu, 13 Feb 2022 11:30 WIB
Serunya Thoriq Halilintar dan Fuji Makan Bakso Jumbo Segede Gunung Fuji!
Foto: YouTube/Thoriq Halilintar
Jakarta -

Pasangan kekasih baru, Thoriq Halilintar dan Fuji seringkali tampil romantis. Kali ini keduanya seru-seruan makan bakso berukuran jumbo yang disebut Bakso Gunung Fuji.

Belum lama resmi menjadi pasangan kekasih, Thoriq Halilintar dan Fuji tidak henti-hentinya membagikan setiap momen kemesraannya. Dicap sebagai bucin atau budak cinta, Thoriq Halilintar dan Fuji tampil serasi melalui vlog-vlog yang diunggah keduanya.

Mulai dari jalan-jalan hingga bekerja bersama ke luar kota dilakoni keduanya sambil seru-seruan. Sebagai foodies yang hobi mencicipi makanan-makanan unik, Thoriq Halilintar dan Fuji juga tidak luput untuk melakukan kulineran bersama.

Kali ini ada sebuah makanan dengan ukuran yang tidak biasa yang disantap oleh pasangan kekasih yang dijuluki Thofu (Thoriq-Fuji). Ada bakso berukuran besar yang bahkan disebut sebagai Bakso Gunung Fuji.

Baca juga: Fuji Pamer Makan Steak Rp 19,5 Juta, Netizen Langsung Heboh

Serunya Thoriq Halilintar dan Fuji Makan Bakso Jumbo Segede Gunung Fuji!Seru-seruan makan Bakso Gunung Fuji, Thoriq dan Fuji menyantap bakso yang besarnya hampir menutupi Fuji. Foto: YouTube/Thoriq Halilintar

Mengutip melalui akun YouTube @Thoriq Halilintar (12/2) tepat di hadapan Thoriq Halilintar dan FUji sudah tersaji sebuah bakso yang memiliki ukuran luar biasa. Saking besarnya, ukuran bakso tersebut hampir menutupi Fuji.

Berbentuk gunung dengan irisan cabai di sisi permukaan luar dan bagian dalamnya, bakso ini disebut sebagai Bakso Gunung Fuji. Sebelum dibelah untuk disantap, Thoriq bahkan juga menuangkan sambal yang begitu banyak di atas gunungan bakso tersebut.

Tidak hanya sambal yang banjir, Thoriq dan Fuji juga menaburkan parutan keju mozarella ke atas bakso yang masih sangat panas. Dipotong dengan pisau yang juga berukuran besar, terlihat isian bakso yang tidak biasa saat Bakso Gunung FUji berhasil dibelah.

Di dalam bakso Gunung Fuji ada banyak sekali bakso hingga cincangan daging yang sangat padat. Tulang rusuk, daging rendang bakso-bakso berukuran kecil hingga sambal dengan cabai rawit merah utuh.

Baca juga: Cegah Omicron! 7 Makanan Tinggi Vitamin B6 Ini Bisa Tingkatkan Imunitas

Serunya Thoriq Halilintar dan Fuji Makan Bakso Jumbo Segede Gunung Fuji!Tak hanya ukurannya yang besar, rasanya yang lezat juga membuat Fuji dan Thoriq tak bisa berhenti makan. Foto: YouTube/Thoriq Halilintar

"Aku nggak bisa fokus ngonten deh ini, makan doang. Sumpah ini enak banget kenapa ya," kata Fuji yang terus menerus mengambil potongan bakso satu per satu.

Sambil makan bakso, Thoriq juga tidak berhenti-henti menggoda Fuji. Keseruan keduanya ini benar-benar berhasil membuat ngiler penonton vlog yang diunggah oleh Thoriq Halilintar ini.

"Ini filosofi baksonya ini sebenarnya kayak kamu. Luarnya keras tapi di dalamnya lembut," kata Thoriq kepada Fuji.

Saat dilihat oleh detikcom (13/2) video unggahan Thoriq ini sudah dilihat lebih dari 1,9 juta kali. Banyak netizen yang mengaku terhibur dengan keduanya hingga yang ikut ngiler saat keduanya makan bakso.

"Liat mereka makan jadi ngiler. Mana dibikin laper lagi lihatnya... Pokoknya bahagia selalu yaa Thofu," tulis akun Erikha Angriani.

"Nonton ThoFu makan bakso jadi pengen nyobain makan baksonya ya itu. Apalagi lihat Fuji makan bener-bener nikmat dan lahap," tulis akun Mami Oji.

Baca juga: 5 Bahan Alami Pereda Sakit Tenggorokan Ini Bisa Ringankan Gejala Omicron



Simak Video "Masak Masak: Resep Bakso Jumbo Lengkap yang Nikmat"
[Gambas:Video 20detik]
(dfl/dfl)