ADVERTISEMENT

Temukan Ceker di Ayam Panggang, Wanita Ini Trauma Tak Mau Makan Daging

Yenny Mustika Sari - detikFood
Kamis, 10 Feb 2022 19:00 WIB
Trauma makan daging karena menemukan ceker di ayam panggang.
Foto: Mercedes Checkley / SWNS
Jakarta -

Seorang wanita mengaku trauma makan daging setelah menemukan adanya ceker di dalam ayam panggang yang baru saja ia beli. Bahkan, ia sampai pingsan karenanya.

Ceker ayam memang salah satu makanan yang dianggap tidak biasa untuk sebagain orang. Karena menurut mereka bentuknya sangatlah menjijikkan.

Namun banyak juga yang menyukai ceker ayam karena memiliki tekstur kenyal. Ceker ayam menjadi hidangan nikmat di negara Indonesia dan Korea Selatan.

Kalau di Indonesia, ceker ayam dimasak bersama soto, topping mie ayam, hingga ceker mercon. Sedangkan di Korea Selatan ada makanan bernama dakbal, ceker ayam dimasak dengan bumbu pedas.

Baca Juga: 5 Fakta MSG, Benarkah Bikin Bodoh dan Buruk untuk Kesehatan?

Trauma makan daging karena menemukan ceker di ayam panggang.Wanita bernama Mercedes Checkley yang trauma makan daging karena menemukan ceker ayam. Foto: Mercedes Checkley / SWNS

Wanita bernama Mercedes Checkley asal Inggris, salah satu orang yang tak terbiasa dengan ceker ayam. Mengutip Mirror (9/2), Checkley sampai trauma ketika mendapati adanya ceker di pesanan ayam panggangnya.

Checkley diketahui membeli ayam panggang itu dari Lidl dengan harga £3.99 (p 77.615). Ayam panggang yang dibelinya berukuran utuh dan cukup besar.

Melihat tampilan luarnya tampak lezat dan menggugah selera. Checkley juga tak melihat ada yang aneh dari ayam panggang tersebut.

Baca Juga: 7 Sayuran Segar Favorit Rasulullah SAW yang Tercatat dalam Hadits

Trauma makan daging karena menemukan ceker di ayam panggang.Ceker ayam dalam ayam panggang yang bikin Checkley trauma. Foto: Mercedes Checkley / SWNS

Sampai ketika ia membelah ayam tersebut dan melihat adanya ceker ayam di bagian dalam. Checkley langsung terkejut dan merasakan mual.

Menurut ceritanya, Checkley juga pingsan setelah muntah. Sejak itu, Checkley merasakan trauma dan tak lagi ingin menyantap daging.

"Saya tidak makan ayam itu sedikitpun. Teman serumah saya mendengar kalau saya membuat suara aneh dan ada yang tidak beres," ujar Checkley.

"Itu sangat mengejutkan. Awalnya tidak percaya kalau itu adalah ceker, tapi ternyata itu sungguhan dan saya pingsan juga trauma setelah itu. Sejak saat itu saya belum makan dan benar-benar tak ingin lagi menyantap daging," pungkasnya.

Baca Juga: Ngaku Kena Getok Harga, Pengguna Facebook Ini Malah Kena Nyinyir Netizen



Simak Video "Menikmati Lezatnya Ayam Panggang Kuliner Khas Wonogiri"
[Gambas:Video 20detik]
(yms/odi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT