Sebelum Sukses, Chorong Apink Pernah Makan Sereal Sebulan untuk Berhemat

ADVERTISEMENT

Sebelum Sukses, Chorong Apink Pernah Makan Sereal Sebulan untuk Berhemat

Yenny Mustika Sari - detikFood
Rabu, 09 Feb 2022 14:00 WIB
Chorong Apink Cuma Makan Sekotak Sereal dalam Sebulan Sebelum Debut.
Foto: Instagram @mulgokizary
Jakarta -

Chorong Apink mengungkapkan kalau dirinya pernah menghemat uang dengan menyantap makanan yang sama selama sebulan. Ia melakukannya saat masih menjadi trainee.

Idol K-Pop diketahui memiliki banyak penggemar di dunia. Tak terkecuali Park Chorong yang tergabung dalam grup wanita bernama Apink.

Chorong Apink Cuma Makan Sekotak Sereal dalam Sebulan Sebelum Debut.Chorong Apink tampil dalam program 'Foodie Heo Young Man's Baekban Journey' di TV ChosunFoto: YouTube TV Chosun

Chorong Apink diketahui telah berkarir selama 11 tahun di industri musik K-Pop. Grupnya sukses dan terkenal di Korea maupun Mancanegara.

Di balik kesuksesannya itu, ternyata Chorong Apink juga memiliki perjuangan yang cukup sulit. Bahkan, ia harus menghemat uang agar kebutuhannya tercukupi.

Mengutip Allkpop (5/2), Chorong Apink tampil sebagai bintang tamu dalam program 'Foodie Heo Young Man's Baekban Journey' di TV Chosun dan mengungkapkan kisahnya tersebut. Ternyata ia menghemat uang dengan menyantap makanan yang sama selama satu bulan penuh.

Baca Juga: Daging Buaya Jadi Alternatif Daging Babi, Ini Keunggulan Nutrisinya

Chorong Apink Cuma Makan Sekotak Sereal dalam Sebulan Sebelum Debut.Ilustrasi sereal. Foto: iStock

Makanan yang ia santap itu hanya berupa sereal. Bahkan, jumlah sereal yang ia bisa santap hanya satu kotak saja.

Jadi, dalam sebulan Chorong Apink hanya menyantap sekotak sereal untuk menghemat uangnya. Ia mengunkapkan kalau hal ini terjadi saat masih menjadi seorang trainee.

"Demi menghemat uang, saya dulu membeli satu kotak makan siang di minimarket dan menyantapnya untuk dua hari," cerita Chorong Apink dalam program acara tersebut.

Baca Juga: Raos Pisan! 5 Kuliner Enak yang Ngumpet dalam Gang di Bandung

"Bahkan ada waktu dimana saya hanya makan satu kotak sereal untuk sebulan penuh," ungkapnya.

Chorong Apink juga mengungkapkan kalau dirinya pernah menjalani diet ketat menjelang debutnya. "Saat musim panas dan kami sedang diet, kami hanya bisa makan patbingsoo (es serut Korea) tanpa topping kacang merah yang manis ataupun susu kental manis," kata Chorong Apink.

Sebelumnya, member Apink lainnya juga pernah mengungkapkan masa-masa sulitnya saat diet sebelum debut. Dalam wawancara mereka bersama TMI Show, member Apink pernah mengumpat di toilet untuk menikmati ramyeon.

Baca Juga: 10 Masakan Babi Paling Terkenal di Dunia, Ada yang Mirip Babi Guling Indonesia



Simak Video "Chillax, Tempat Nongkrong ala Eropa di Sudirman yang Instagramable"
[Gambas:Video 20detik]
(yms/odi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT