ADVERTISEMENT

5 'Makanan Orang Kaya' ala Denise Chariesta, Kepiting Alaska hingga Kangkung Cappadocia

Diah Afrilian - detikFood
Rabu, 02 Feb 2022 16:00 WIB
5 Makanan Mevvah ala Denise Chariesta
Foto: TikTok/denise.chariesta

3. Kangkung Cappadocia

Makan malam dengan menu tumis kangkung, Denise Chariesta asyik makan di atas tempat tidurnya. Bukan Denise namanya kalau tidak dilengkapi dengan aksi pamernya. Dirinya mengaku kangkung yang dimakannya adalah kangkung jenis impor dari Turki.

"Guys mau pamer, makan malem orang kaya di ranjang. Kangkung impor yang dari Turki, Cappadocia banget. Rasanya Cappadocia banget, enak yummy. Masih panas dan bukan sisa kemarin," kata Denise.

Banyak netizen yang kesal dengan gaya Denise mengatakan kangkung yang dimakannya tidak berbeda dengan kangkung lokal. "Saya juga makan kangkung kayak gitu. Banyak di sini, tumbuhnya di comberan," tulis akun @noesuwaubun.

4. Minuman orang kaya

5 Makanan Mevvah ala Denise ChariestaPamer minuman 'orang kaya' impor asal Jepang, Denise Chariesta justru tak bisa membuka tutup botolnya. Foto: TikTok/denise.chariesta

Memamerkan minuman bersoda asal Jepang, Ramune, Denise mengatakan bahwa minuman tersebut adalah minuman orang kaya. Bahkan Denise juga menuliskan pada kolom keterangannya bahwa orang yang minum air putih bukan orang kaya.

"Jangan ngaku kaya deh kalo misalkan minumnya masih air putih. Kalo masih minum air putih mah berarti masih susah, guys. Kalo gue tuh minumnya harus minuman impor, kayak gini nih," kata Denise.

Tetapi saat ingin memamerkan aksinya minum minuman impor, dirinya justru tidak bisa membuka tutup botol dari minuman yang dipegangnya. Banyak netizen yang justru tertawa dan meledek Denise hingga mereka yang mengatakan pernah mencoba minuman tersebut dan harganya cukup terjangkau.

5. Makan kodok dan burung

Menyantap menu makan malam yang berbeda dari kebanyakan orang, Denise memamerkan sepiring daging kodok goreng dan daging burung. Untuk menu makan malamnya tersebut, Denise mengatakan harganya masing-masing dibanderol Rp 200 ribu.

"Guys mau pamer, makan malem orang kaya. Malem ini orang kaya mau makan kodok. Kodoknya gede-gede nih guys. Kodoknya kodok goreng mentega. Kodoknya impor dari Zimbabwe. Terus juga burung goreng, kalo ini dari Taiwan. Pasti gak pernah kan makan mahal kayak gua? Paling juga makannya kodok sawah," kata Denise Chariesta.

Kali ini bukan hanya komentar penuh emosi dari netizen, tetapi banyak juga komentar yang mengaku jijik melihat menu makanan Denise. Banyak yang mengatakan jika diberi secara gratis pun mereka tidak ingin menyentuh satu potong pun.

Baca juga: Cegah Omicron! 7 Makanan Tinggi Vitamin B6 Ini Bisa Tingkatkan Imunitas


(dfl/adr)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT