Ini 5 Nasi Padang 'Hidden Gem' di Jakarta yang Rasanya Juara

ADVERTISEMENT

Rekomendasi Tempat Makan

Ini 5 Nasi Padang 'Hidden Gem' di Jakarta yang Rasanya Juara

Yenny Mustika Sari - detikFood
Minggu, 30 Jan 2022 12:00 WIB
RM Pagi-Sore: Ada Kakap Goreng plus Tauco Medan Sedap di Dalam Gang Benhil
Foto: detikfood

3. RM Sahabat Minang

Viral Warung Padang di Lorong Lebar 1,5 Meter, Menunya Enak dan Murah!Viral Warung Padang di Lorong Lebar 1,5 Meter, Menunya Enak dan Murah! Foto: detikfood

Nasi padang yang rasanya juara ini hanya menempati bangunan dengan lebar 1,5 meter. Namanya RM Sahabat Minang yang berlokasi di Jalan KH. Hasyim Ashari No.125 B, Roxy, Jakarta Pusat. Rumah makan ini kerap disebut 'Padang Lorong'.

Lauk yang ditawarkan RM Sahabat Minang ada sekitar 20 jenis. Mulai dari aneka olahan ayam, rendang, paru goreng, telur dadar, gulai cincang, sampai ikan bakar. Lauk favoritnya rendang dan ayam bakar yang dibandeol harga Rp 15.000 per porsi.

Baca Juga: Viral Warung Padang di Lorong Lebar 1,5 Meter, Menunya Enak dan Murah!

4. RM Pagi Sore

RM Pagi-Sore: Ada Kakap Goreng plus Tauco Medan Sedap di Dalam Gang BenhilRM Pagi-Sore: Ada Kakap Goreng plus Tauco Medan Sedap di Dalam Gang Benhil Foto: detikfood

Rumah makan Padang yang letaknya 'ngumpet' dan punya rasa lezat lainny adalah RM Pagi Sore. Lokasinya berada di dalam gang Bendungan Hilir, Jakarta Pusat.

Namanya memang mirip dengan restoran Padang terkenal Pagi Sore. Namun berbeda karena penampilan rumah makannya yang sederhana dan lauknya terdiri dari masakan Padang-Medan.

Ikan kakap goreng kering ini menjadi salah satu primadona dari RM Pagi Sore. Rendang yang ditawarkan di sini juga khas Medan dengan tipe kuah yang masih agak basah.

5. RM Sepakat

RM Sepakat Nasi Padang Hidden Gem di MayestikRM Sepakat Nasi Padang Hidden Gem di Mayestik Foto: Instagram RM Sepakat

Satu lagi rumah makan Padang yang lokasinya tersembunyi. Adalah RM Sepakat yang berada di dalam area Pasar Mayestik. Walau tampak sederhana, rumah makan ini menawarkan aneka lauk yang lezat.

Beberapa waktu lalu, RM Sepakat viral karena dikunjungi oleh YouTuber Mgdalenaf. Sampai saat ini RM Sepakat selalu laris diserbu pelanggannya.

Biasanya pelanggan memesan seporsi nasi Padang dengan lauk rendang atau tunjang. Rasa bumbunya yang pekat membuat RM Sepakat memiliki banyak penggemar.

Baca Juga: Punya Rating Tinggi, Ini 5 Nasi Padang Murah di Jaksel yang Wajib Dicoba



Simak Video "Makan di RM Padang Beringin Sawo Bonus Dilayani 'Kaesang Pangarep'"
[Gambas:Video 20detik]

(yms/odi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT