Makanan Kaki 5 Rating Tinggi

Punya Rating Tinggi, Ini 5 Nasi Padang Murah di Jaksel yang Wajib Dicoba

Yenny Mustika Sari - detikFood
Kamis, 13 Jan 2022 17:05 WIB
RM Padang Rating Tinggi di Ojol yang Punya Paket Murah Meriah
Foto: Getty Images/iStockphoto/
Jakarta -

Ada 5 rumah makan yang menawarkan nasi Padang murah dengan rating tinggi di Jakarta Selatan. Hanya dengan membayar Rp 20.000-an, perut dijamin kenyang.

Kalau ingin hidangan yang menyengkan perut, biasanya nasi Padang menjadi alternatif. RM Padang juga banyak ditemui di aplikasi ojek online dan banyak yang memiliki rating tinggi.

Selain rating tinggi, sekitar 5 RM Padang yang berlokasi di Jakarta Selatan ini juga terkenal murah dan enak rasanya. Kamu dijadmin puas menyantap seporsi nasi dengan aneka lauk, seperti ayam bakar hingga rendang.

Baca Juga: Dituding Getok Harga Ayam Bakar Rp 1 Juta, Pemilik Warung Klarifikasi

Berikut 5 nasi Padang murah di Jakarta Selatan yang memiliki rating tinggi di aplikasi ojek online.

1. RM Putri Minang

RM Padang Rating Tinggi di Ojol yang Punya Paket Murah MeriahIlustrasi paket nasi Padang di RM Putri Minang Foto: Getty Images/iStockphoto/

RM Putri Minang bisa menjadi andalan kalau ingin menikmati nasi Padang yang enak dan murah. Gerainya tersebar di beberapa lokasi, salah satunya di kawasan Pengadegan, Pancoran, Jakarta Selatan.

Rumah makan ini memiliki rating 4,2 dan sudah dipesan oleh 700 orang lewat aplikasi ojek online. Menu yang ditawarkan sangat beragam dan harganya terjangkau.

Untuk seporsi nasi ayam bakar, nasi ikan kembung bakar, nasi lele goreng, hingga nasi udang balado dibanderol harga Rp 22.000. Kalau ingin menggunakan rendang atau dendeng balado, harganya Rp 24.000 saja per porsi.

2. Nasi Padang Siang Malam

Di kawasan Bangka, Jakarta Selatan juga ada RM Padang yang hargany terkenal murah. Namanya Nasi Padang Siang Malam yang memiliki rating 4,5 di aplikasi ojek online.

Untuk memesannya kamu cukup memiliki menu paket yang telah tersedia. Seporsi nasi Padang ditawarkan dengan harga murah. Mulai dari Rp 12.000 - Rp 18.000 saja.

Menu yang paling direkomendasikan adalah paket nasi Padang dengan harga Rp 18.000. Lauk yang digunakan ada ayam bakar, ayam gulai, ayam goreng, gulai cincang, hingga ikan tongkol balado.

Baca Juga: 10 Potret Penjual Makanan Kekar yang Bikin Pengunjung Salah Fokus



Simak Video "5 Fakta Nasi Padang Babi yang Viral di Medsos"
[Gambas:Video 20detik]