ADVERTISEMENT

Makan Enak di Pusat Grosir

Ramai Diantre! 5 Makanan di ITC Mangga Dua Ini Viral di TikTok

Devi Setya - detikFood
Minggu, 23 Jan 2022 13:00 WIB
5 Makanan di ITC Mangga Dua Ini Viral di TikTok
Foto: Tiktok
Jakarta -

Selain puas belanja, di ITC Mangga Dua juga bisa kulineran seru. Ada beberapa tempat makan yang viral di TikTok karena rasanya juara.

ITC Mangga Dua bisa jadi tujuan saat kamu mencari pakaian atau kebutuhan harian. Di sini juga pusatnya aksesoris, jadi kamu bisa puas belanja kebutuhan.

Selain bisa puas belanja, ITC Mangga Dua juga bisa jadi tempat yang tepat untuk berwisata kuliner. Di sini ada banyak tempat makan yang bisa memanjakan lidah. Apalagi ada beberapa tempat makan yang eksis dan viral di TikTok.

Kamu bisa menikmati rujak buah sultan, siomay ikan, soto hingga jajanan dengan penjualnya yang berdandan nyentrik. Harga makanan di sini juga relatif terjangkau jadi tak perlu khawatir kantong jebol.

Berikut beberapa kuliner enak dan viral di ITC Mangga Dua:

1. Bakmi Bangka Amin

Kalau kamu mencari bakmi enak di ITC Mangga Dua, coba sambangi kedai bakmi Bangka Amin. Lokasinya ada di lantai dua blok A. Tak hanya bakmi, di sini ada berbagai makanan enak mulai dari nasi goreng, mie goreng, kwetiau hingga pangsit goreng yang gurih lezat.

Untuk harga makanan di sini mulai dari Rp 30 ribuan dengan porsi yang super banyak. Menu makanan dibuat dadakan saat ada yang memesan sehingga dijamin hangat dan segar. Kamu juga bisa pesan minuman pelega tenggorokan seperti es liang teh hingga es kacang merah.

5 Makanan di ITC Mangga Dua Ini Viral di TikTokBakmi viral di ITC Mangga Dua Foto: Tiktok @dellajocelyn

2. Siomay Bintang 188

Mau makan kenyang tapi malas makan nasi? Coba pilih siomay. Ada Siomay Bintang 188 yang ramai diserbu pembeli setiap harinya. Apalagi setelah viral di TikTok, kedai siomay ini langsung antre panjang.

Kios siomay ini ada di lantai 5 ITC Mangga Dua, Jakarta. Seporsi siomay lengkap berisi siomay ikan, kentang rebus, kol, tahu putih hingga pare isi adonan siomay. Bumbu kacang kental dengan rasa gurih pedas siap menjadi pelengkap guyuran siomay.

3. Kantin Ie Suan

Belum lengkap rasanya jika ke ITC Mangga Dua tanpa mampir ke kantin Ie Suan di lantai 4. Kantin ini viral karena menarik pelanggan lewat makanan serta penampilan nyentrik penjualnya yakni Ie Suan.

Ie Suan yang berdandan medok ini menawarkan gorengan, nasi bakar, pempek dan aneka kue basah yang super komplet. Untuk harganya terbilang relatif terjangkau jadi bisa puas makan tanpa khawatir kantong jadi tipis.



Simak Video "Mengulik Ragam Jajanan Enak di ITC Mangga Dua"
[Gambas:Video 20detik]

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT