ADVERTISEMENT

Gemas! Bocah Ini Belikan Sang Ibu Ayam Goreng Pakai Uang Jajannya

Yenny Mustika Sari - detikFood
Kamis, 20 Jan 2022 14:30 WIB
Aksi Gemas Bocah Belikan Ayam Goreng Pakai Uang Jajan
Foto: Facebook QiuQiu
Jakarta -

Seorang bocah perempuan viral karena kisah menarik bersama sang ibu. Ternyata bocah itu berinisiatif membelikan ayam goreng memakai uang jajan sendiri.

Kisah menarik dari seorang bocah kerap mencuri perhatian netizen. Mulai dari bocah yang jago memasak hingga membelikan makanan untuk orang tuanya.

Seperti yang dilakukan oleh bocah perempuan di Singapura. Dilansir dari Must Share News (18/1), bocah perempuan ini adalah anak dari influencer kecantikan bernama Bong QiuQiu yang terkenal di Singapura.

Baca Juga: Kalap Makan Sushi karena Ogah Rugi, Wanita Ini Berakhir Masuk RS

Aksi Gemas Bocah Belikan Ayam Goreng Pakai Uang JajanKisah Bocah Belikan Ayam Goreng Pakai Uang Jajan Ini Diunggah oleh Ibunya ke Facebook. Foto: Facebook QiuQiu

Bocah perempuan berusia 6 tahun ini membelikan sang ibu ayam goreng dari kantin sekolahnya. Memang bukan sesuatu yang mewah, namun aksinya berhasil membuat sang ibu tersentuh.

Ayam goreng yang dibeli oleh bocah itu tidaklah berukuran besar, melainkan chicken popcorn dengan balutan tepung renyah. Ia membeli ayam goreng itu dengan uang jajannya sendiri.

Aksi manis dari anaknya ini QiuQiu unggah ke akun Facebook pribadinya. "Anakku memakai uang jajannya untuk membeli ayam goreng di kantin sekolah," tulisnya dalam keterangan ungahan foto.

Baca Juga: 7 Makanan Khas Yogyakarta yang Enaknya Bikin Nagih

QiuQiu mengatakan kalau sang anak membelikan ayam goreng itu sebagai hadiah kejutan. Walau ayam goreng itu tak renyah lagi, QiuQiu tetap mengapresiasi yang dilakukan oleh sang anak.

Aksi Gemas Bocah Belikan Ayam Goreng Pakai Uang JajanSang ibu terharu dengan aksi yang dilakukan oleh sang anak. Foto: Facebook QiuQiu

"Ini rasanya cukup enak, karena terlalu lama teksturnya jadi tak renyah lagi," ucap sang anak pada QiuQiu.

Unggahan QiuQiu ini disukai oleh 12 ribu pengguna Facebook. Sekitar 6 ribu orang juga telah membagikannya ulang.

Baca Juga: Kreatif! Netizen Punya Cara Unik Bikin Mie Instan Jadi Lebih Enak



Simak Video "Ramai Warga Korsel Boikot Franchise Ayam Goreng, Ada Apa?"
[Gambas:Video 20detik]
(yms/odi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT