Mau Sarapan? Ini 5 Bubur Ayam Gerobakan di Jakarta Paling Laris Dipesan Online

ADVERTISEMENT

Makanan Kaki 5 Rating Tinggi

Mau Sarapan? Ini 5 Bubur Ayam Gerobakan di Jakarta Paling Laris Dipesan Online

Yenny Mustika Sari - detikFood
Minggu, 16 Jan 2022 07:00 WIB
Bubur Gerobakan Rating Tinggi di Ojol
Foto: iStock
Jakarta -

Bubur ayam gerobak dapat dinikmati langsung ke tempat atau memesannya di aplikasi ojek online. Ada 5 bubur ayam gerobak dengan rating tinggi yang layak dicoba.

Bubur ayam paling nikmat disantap saat sarapan, tak jarang banyak yang menjualnya di malam hari karena dapat menghangatkan tubuh. Kamu bisa menemukan bubur ayam di warung gerobakan hingga restoran.

Banyak penggemar bubur ayam yang lebih suka menikmatinya dari racikan penjual gerobakan. Beberapa bubur ayam gerobakan di Jakarta memiliki rating tinggi di aplikasi ojek online, bahkan sudah terjual ratusan hingga ribuan porsi.

Baca Juga: 5 Makanan Pemicu Gula Darah Naik yang Perlu Diwaspadai

DetikFood merangkum 5 bubur ayam gerobakan di Jakarta dengan rating tinggi.

1. Bubur Ayam Senopati

Bubur Gerobakan Rating Tinggi di OjolBubur Ayam Senopati Punya Rating Tinggi di Aplikasi Ojol Foto: Instagram @buburayamsenopati

Buat yang tinggal di kawasan Senopati, Jakarta Selatan pasti sudah tak asing lagi dengan bubur ayam gerobakan satu ini. Dikenal dengan nama Bubur Ayam Senopati.

Bubur Ayam Senopati sudah cukup tersohor dan banyak peminatnya. Bahkan, beberapa orang di Google Review menyebutkan kalau Bubur Ayam Senopati memiliki rasa yang tak kalah dari restoran.

Rating Bubur Ayam Senopati di salah satu aplikasi ojek online memiliki bintang 4,7. Bubur ayam ini ditawarkan dengan harga Rp 22.000 per porsinya. Kamu juga bisa menambahkan aneka sate sebagai lauk pendamping.

2. Bubur Ayam Mas Tejo

Bubur Gerobakan Rating Tinggi di OjolIlustrasi Bubur Ayam Mas Tejo Foto: iStock

Bubur ayam gerobakan yang wajib dicoba selanjutnya adalah Bubur Ayam Mas Tejo. Berlokasi di Jalan Bangka, Jakarta Selatan. Rating bubur ayam ini di aplikasi ojek online adalah bintang 4,6 dan terbukti lezat karena telah dibeli ratusan kali.

Aneka menu bubur ditawarkan waung gerobakan ini. Mulai dari harga Rp 10.000 dengan menu bubur putih pakai ayam hingga Rp 29.000 untuk bubu ayam spesial.

Sate yang ditawarkan juga komplet, ada usus, ati ampela, dan telur puyuh. Untuk menikmatinya ditawarkan dengan harga Rp 4.000 per tusuk.

Baca Juga: Bergaya Angkuh saat Nongkrong di Kafe Mahal, Wanita Ini Disindir Crazy Rich Surabaya



Simak Video "Uniknya Santap Bubur Bakar Pakai Kendil di Ponorogo"
[Gambas:Video 20detik]

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT