ADVERTISEMENT

Bawa Anak Saat Antar Pesanan, Kurir Makanan Ini Bikin Haru Netizen!

Yenny Mustika Sari - detikFood
Kamis, 13 Jan 2022 19:30 WIB
Kurir Makanan Bawa Anaknya Bekerja Bikin Netizen Terharu
Foto: TikTok @mamayayahumarsoleh
Jakarta -

Kisah mengharukan kurir makanan di Malaysia yang membawa anak saat mengantarkan pesanan viral di TikTok. Banyak netizen yang memuji kegigihan kurir itu.

Kurir makanan yang banyak kita temui sekarang ini tak hanya pria saja, tapi ada juga wanita. Tentunya profesi ini mereka jalani untuk memenuhi kebutuhan hidupnya.

Kisah mengharukan sekaligus menginspirasi kerap datang dari para kurir makanan yang jasanya sangat membantu dalam kegiatan sehari-hari. Tak terkecuali kisah seorang kurir yang mengantarkan makanan di Malaysia berikut ini.

Dilansir dari Says (13/1), kurir makanan dari Food Panda yang ditemui di Malaysia ini adalah seorang wanita. Hal lain yang membuat banyak netizen salut karena anaknya turut ia bawa saat bekerja.

Kurir Makanan Bawa Anaknya Bekerja Bikin Netizen TerharuKurir wanita ini mengantarkan pesanan makanan sambil membawa anaknya. Foto: TikTok @mamayayahumarsoleh

Potret kurir makanan membawa sang anak saat mengantarkan pesanan ini diabadikan oleh netizen Malaysia dengan akun TikTok @mamayayahumarsoleh (10/1). Netizen yang mengabadikan momen tersebut sampai tak tahan menahan tangisannya.

Baca Juga: 5 Nasi Goreng Kaki Lima Ini Dapat Rating Tinggi di Aplikasi Ojol

"Sedang isi bahan bakar, tiba-tiba aku melihat seorang kurir Food Panda yang sedang menggendong anaknya. Terus aku minta suamiku untuk turun dan berikan rezeki untuknya. Dia menolak pemberian kami, tapi kami memaksnya untuk menerima," tulis keterangan dalam video yang dibagikan oleh netizen TikTok.

"Ya Allah tak teganya hati aku saat kita sedang susah ternyata ada yang lebih membutuhkan. Anak dia sepertinya ada masalah penglihatan, tapi si ibu tidak putus asa dalam mencari rezeki untuk anaknya tanpa meminta-minta," sambung netizen tersebut.

Netizen yang membagikan momen menginspirasi ini menjelaskan dalam bahasa Malaysia kalau ia memberikan sedikit rezeki karena tersentuh dengan perjuangan yang ia lalui. Awalnya kurir makanan itu menolak, namun tetap diberikan.

Kurir Makanan Bawa Anaknya Bekerja Bikin Netizen TerharuKegigihan kurir makanan ini membuat banyak netizen terharu. Foto: TikTok @mamayayahumarsoleh

Baca Juga: Gegara Masak Bakwan, Pria Indonesia di Jerman Ini Kena Omel Tetangga

Dalam video terlihat bagaimana kurir makanan itu menggendong anaknya di depan. Masih dalam gendongan, ia membawa anak itu mengendarai motornya untuk mengntarkan pesanan makanan.

Tak terlihat sedikitpun raut kesal di wajah sang kurir makanan. Walaupun tampak berat untuknya, namun ia tetap menampilkan senyuman saat berhadapan dengan sang anak.

Video kurir makanan di Malaysia yang membawa anak saat mengantarkan pesanan ini sudah ditonton lebih dari 30 ribu kali. Terlihat di kolom komentar banyak sekali netizen yang ikut terharu melihat perjuangannya.

"Ya Allah aku ikut terharu sampai menangis," komentar netizen.

"Kuat banget semangat kakak itu semoga dimurahkan rezekinya," sahut netizen lain.

Baca Juga: Makan di Restoran, Wanita Bercadar Ini Risih karena Diperhatikan Orang



Simak Video "Makan Nasi Padang Murah Meriah di Dekat Bandara Soetta"
[Gambas:Video 20detik]
(yms/odi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT