Rekomendasi Tempat Makan

5 Tempat Ngopi Asyik di PIK Ini Bergaya Korea hingga Prancis

Yenny Mustika Sari - detikFood Minggu, 09 Jan 2022 15:00 WIB
Tempat Ngopi Asyik di PIK Buat Santai Akhir Pekan Foto: Instagram @brewandelse
Jakarta -

Pantai Indah Kapuk (PIK) kini dikelilingi tempat ngopi yang asyik buat nongkrong. Ada yang bergaya ala Korea hingga Prancis dengan dekorasi Instagramable.

Beragam kawasan kuliner hadir di Pantai Indah Kapuk (PIK). Saat ini kawasan PIK menjadi salah satu tempat favorit untuk bersantai di akhir pekan.

Selain adanya pantai, PIK juga dikelilingi tempat makan enak. Termasuk beragam pilihan tempat ngopi yang desainnya Instagramable. Ada yang bergaya Korea hingga Prancis.

Dirangkum oleh detikFood, berikut 5 tempat ngopi yang asyik dikunjungi di PIK.

1. Monsieur Spoon

Monsieur Spoon buka di Jakarta. Berlokasi di Urban Farm PIK Unit 5. Menawarkan beragam croissant dan pastry khas Prancis yang enak.Monsieur Spoon buka di Jakarta. Berlokasi di Urban Farm PIK Unit 5. Menawarkan beragam croissant dan pastry khas Prancis yang enak. Foto: detikFood/Yenny Mustika Sari

Monsieur Spoon merupakan gerai kafe yang awalnya ada di Bali. Gerai kafe bergaya Prancis yang mewah ini kemudian membuka gerai pertamanya di Jakarta, tepatnnya di Urban Farm PIK tahun 2021 lalu.

Tak susah mencari Monsieur Spoon yang berada di Urban Farm PIK ini. Karena warna dan bentuk bangunannya yang mencolok sangat terlihat berbeda dari gerai lainnya. Warna bangunannya hijau tosca gelap dengan desain Eropa. Dindingnya dikelilingi kaca dengan desain lengkung gothic dengan sentuhan Eropa yang kuat.

Kalau ke Moonsieur Spoon sudah pasti pelanggan akan mengincar croissant di sana. Ada sekitar 50 menu yang terdiri dari croissant dan pastry Prancis lainnya. Menu andalannya adalah The Monsieur Spoon Croissant, Black Croissant, hingga Must Try Chocolatine.

Menu croissant ini paling pas dipadukan dengan secangkir hangat creme brulee latte yang manis lembut. Harga makanan di sini mulai dari Rp 20.000-an saja.

Baca Juga: Monsieur Spoon: Krenyes Legit Almond Croissant Buatan Bakery Hits di PIK

2. Brew and Else

Tempat Ngopi Asyik di PIK Buat Santai Akhir PekanTempat Ngopi Asyik di PIK Buat Santai Akhir Pekan Foto: Instagram @brewandelse

Kafe bernama Brew and Else juga salah satu rekomendasi tempat ngopi yang asyik buat nongkrong di PIK. Tempat ngopi bergaya modern ini tampil cantik dengan dominasi desain warna hitam dan putih.

Pilihan menu kopinya sangat banyak. Mulai dari menu cold brew hingga salted caramel coffee yang nikmat. Untuk menu kopi di sini dibanderol harga mulai dari Rp 40.000-an. Teman minum kopi ada beragam pilihan pastry hingga pasta yang lezat.

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Ngopi Santai di Rooftop Mal Sambil Menikmati City View"
[Gambas:Video 20detik]

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com