ADVERTISEMENT

Duh! Pria Ini Hanya Dapat Cokelat Usai Menantikan iPhone 13 Miliknya

Diah Afrilian - detikFood
Rabu, 29 Des 2021 14:30 WIB
Pria Ini Beli iPhone 13 Dapat Cokelat
Foto: Mirror UK
Jakarta -

Tak sabar untuk menerima ponsel baru yang dipesannya, seorang pria menyambangi kantor ekspedisi paketnya. Saat dibuka isi kotaknya hanya dua kotak cokelat tanpa ponsel yang dipesan!

Memiliki ponsel keluaran terbaru yang tengah viral menjadi impian banyak orang. Bahkan ponsel seri baru tersebut dikabarkan telah habis dibeli di beberapa gerai yang tersebar di seluruh dunia.

Tidak ingin mengantri dan mendapatkan ponsel barunya tanpa repot keluar rumah, seorang pria akhirnya memutuskan untuk membeli ponsel tersebut via online. Memesan melalui website resmi produsen ponsel barunya, ia harus menunggu selama lebih dari dua minggu untuk menerima paket ponsel barunya.

Menunggu dalam waktu yang cukup lama ternyata tak membuahkan hasil. Pria ini akhirnya menyambangi kantor ekspedisi karena sudah terlalu lama. Namun pria ini justru temukan hal yang mengejutkan.

Baca juga: Gawat! Pelanggan Resto Salt Bae Mengeluh Makanannya Keasinan

Pria Ini Beli iPhone 13 Dapat CokelatPria Ini Beli iPhone 13 Dapat Cokelat Foto: Mirror UK

Mengutip Mirror UK (26/12), Daniel Caroll seorang pria asal West Yorkshire memesan ponsel iPhone 13 Pro MAX melalui website resmi Apple pada tanggal 2 Desember 2021. Harga ponsel yang dibelinya secara online tersebut Rp 19 juta belum termasuk biaya pengiriman paket.

Setelah dipesan, Daniel merasakan ada hal yang tidak masuk akal yang terjadi dengan ponsel yang dipesannya secara online. Pasalnya, selama dua minggu paket ponsel terbarunya tersebut mengalami keterlambatan dengan keterangan kegagalan pengiriman paket oleh ekspedisi.

Merasa khawatir dengan paketnya, ia akhirnya menyambangi kantor ekspedisi yang menangani ponselnya tersebut. Sempat bersitegang dengan pekerja di kantor ekspedisi, ia justru mendapatkan hal yang lebih mengerikan lagi ketika membuka paket ponsel iPhone 13 miliknya.

Kondisi paket yang ditemuinya terlihat sudah berubah dari bentuk aslinya. Perekat pada bagian atas paket terlihat seperti baru saja direkatkan ulang dan tidak sesuai dengan perekat yang seharusnya. Hal ini menimbulkan kecurigaan pada Daniel.

Baca juga: Demi Makan Babi 24 Jam, TikToker Ini Rela Terbang ke Bali

Pria Ini Beli iPhone 13 Dapat CokelatPria Ini Beli iPhone 13 Dapat Cokelat Foto: Mirror UK

"Setelah pekan yang begitu panjang untuk sebuah iPhone terbaru 13 Pro Max yang terperangkap di jaringan DHLParcelUK, gagal mengirim pada Jumat hingga Minggu, aku akhirnya mengambil paket ku sendiri kemarin dari DHL dan menemukan bahwa paket iPhoneku digantikan dengan ini," tulis Daniel melalui unggahan pada akun Twitternya.

Memperlihatkan paket ponsel barunya yang berubah menjadi cokelat pada akun Twitter pribadi, ia juga menunjukkan isi paket sewaktu dibuka. Dua bungkus cokelat batangan dilengkapi dengan gulungan tisu toilet di dalamnya. Terlihat tak ada ponsel pesanannya!

Kegagalan pengiriman tersebut ternyata telah dipantau oleh Daniel secara berkala. Paketnya terpantau sempat akan dikirimkan pada pukul 13.45 hingga 14.45. Tetapi Daniel tidak menerima paket apapun pada beberapa waktu setelahnya.

Terlebih Daniel merasa semakin kecewa ketika dua buah cokelat pengganti iPhone 13 miliknya dikemas menggunakan tisu toilet. Sudah hampir satu bulan lamanya, Daniel masih menunggu kejelasan terkait ponsel barunya yang dibeli seharga belasan juta tersebut. Hingga kini diirnya masih tak menemukan titik terang dimana ponsel tersebut berada.

Baca juga: 5 Tips Mudah Jaga Berat Badan Setelah Berhasil Diet



Simak Video "Pedas Nampol Mie Semeru di Lumajang"
[Gambas:Video 20detik]
(dfl/adr)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT