ADVERTISEMENT

Demi Makan Babi 24 Jam, TikToker Ini Rela Terbang ke Bali

Diah Afrilian - detikFood
Minggu, 26 Des 2021 15:00 WIB
TikToker Rela ke Bali Demi Mukbang Babi
Foto: TikTok/jejenvalda
Jakarta -

Ditantang untuk mukbang babi selama 24 jam, TikToker ini langsung pergi ke Bali. Mulai dari iga babi hingga babi guling, semuanya dilahap dengan semangat.

Kelezatan daging babi seringkali membuat beberapa orang penasaran untuk mencobanya. Daging babi ini juga bisa diolah menjadi berbagai hidangan lezat yang jika dicicipi tidak akan membuat menyesal untuk mencoba.

Konten-konten di media sosial yang mencicipi daging babi juga memiliki banyak penggemar. Salah satu TikToker ini bahkan mendapat tantangan untuk makan babi selama 24 jam penuh.

Keterbatasan restoran yang menyediakan menu babi di sekitar rumahnya membuat dirinya bahkan harus pergi ke Bali demi bisa memenuhi tantangan tersebut. Semua tempat makan babi dikunjungi dan ia mengaku begitu puas setelah menjalani tantangan tersebut.

Baca juga: Gurih Nagih! 5 Bakmi Babi di Bogor Ini Terkenal Nikmat

TikToker Rela ke Bali Demi Mukbang BabiTikToker Rela ke Bali Demi Mukbang Babi Foto: TikTok/jejenvalda

Mengutip unggahan video pada akun TikTok @jejenvalda (20/12) Jennifer atau yang akrab disapa Jejen ini memang cukup aktif di TikTok. Memiliki lebih dari 3 juta pengikut (followers) Jejen seringkali menerima tantangan dari para pengikutnya.

Pada salah satu unggahan video, Jejen ditantang untuk mukbang atau makan olahan daging babi selama 24 jam penuh. Menyadari bahwa tak banyak tempat makan yang menyediakan daging babi di sekitar rumahnya, Jejen akhirnya langsung berangkat dari Jakarta menuju Bali.

"24 jam mukbang babi dong kak? Tapi di tempatku susah nyari babi, guys. Gimana?" kata Jejen dalam videonya.

Menjawab kebingungan dari Jejen, ibunya menyarankan Jejen untuk pergi ke Bali. Tanpa pikir panjang, Jejen langsung menyiapkan dirinya untuk pergi ke Bali demi mukbang daging babi.

Baca juga: Food Vlogger Kena Getok Harga, Bayar Rp 500 Ribu untuk Kulit Babi Guling

TikToker Rela ke Bali Demi Mukbang BabiTikToker Rela ke Bali Demi Mukbang Babi Foto: TikTok/jejenvalda

Sesampainya di Bali, Jejen langsung menyambangi restoran yang menyajikan iga babi bakar. Dagingnya yang lembut dan mudah dilepas dari tulangnya terlihat begitu lezat dengan bumbu kecap yang cokelat keemasan menutupi permukaan.

"Ini tuh iga babi terenak yang pernah aku makan. Dagingnya tuh bener-bener lembut dan kayak juicy banget gitu. Bumbunya tuh enak banget, guys. Bayangin seporsi inihabis sama aku. Sumpah sih kalian kalo ke Bali wajib banget cobain iga bakar yang satu ini," kata Jejen.

DIlihat oleh detikcom (26/12) video unggahan Jejen tersebut bahkan telah ditonton hingga lebih dari 11,1 juta kali. Dalam video tersebut Jejen memenuhi tantangan makan daging babi berupa makan iga babi, babi guling dan ditutup dengan iga babi bakar dari tempat yang lain.

"Langsung ke Bali nggak tuh," tulis akun @fathir_.alghifari yang terkejut dengan niatnya Jejen menjawab tantangan tersebut.

"Niat banget kak!" tulis akun @uutnew662 yang juga terkesima dengan keniatan Jejen.

Baca juga: 5 Tips Mudah Jaga Berat Badan Setelah Berhasil Diet



Simak Video "5 Fakta Nasi Padang Babi yang Viral di Medsos"
[Gambas:Video 20detik]
(dfl/odi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT