Rekomendasi Tempat Makan

Liburan ke Bali? Ini 5 Gelato Hits di Seminyak yang Wajib Dicicpi

Yenny Mustika Sari - detikFood
Senin, 27 Des 2021 16:00 WIB
Gerai Gelato Hits di Seminyak, Bali yang Wajib Dikunjungi
Foto: Instagram @dwikyfbian
Jakarta -

Kawasan Seminyak jadi destinasi favorit wisatawan untuk berlibur di Bali. Di Seminyak juga banyak gerai gelato hits yang wajib dicoba. Berikut daftarnya!

Salah satu destinasi favorit wisatawan saat mengunjungi Bali adalah Seminyak. Tak heran kalau kawasan tersebut mudah sekali menemukan kafe dan tempat makan. Termasuk beberapa gerai gelato hits di Seminyak.

Tim detikFood telah merangkaum 5 gerai gelato hits yang bisa kamu kunjungi saat berada di Seminyak, Bali. Aneka varian gelato yang manis lembut bisa kamu cicipi.

Baca Juga: Resep Saus BBQ Rumahan Untuk Pelengkap Hidangan Tahun Baru

Berikut 5 gelato hits di Seminyak.

1. Gusto Gelato

Gerai Gelato Hits di Seminyak, Bali yang Wajib DikunjungiGerai Gelato Hits di Seminyak, Bali yang Wajib Dikunjungi Foto: Instagram @yummydiary

Gusto Gelato menempati urutan pertama gerai gelato hits di Seminyak, Bali. Gerai ini sudah memiliki belasan ribu ulasan di Google, tak heran kalau Gusto Gelato sangatlah populer. Gelato yang ditawarkan memiliki beragam pilihan rasa.

Mulai dari rasa buah segar, seperti markisa, jambu merah, hingga alpukat. Ada juga varian vanila, matcha, hingga macaron stroberi. Harganya dibanderol mulai dari Rp 30.000, bisa menggunakan cone atau cup kecil dan mendapatkan 2 varian rasa.

2. Mad Pops

Gerai Gelato Hits di Seminyak, Bali yang Wajib DikunjungiGerai Gelato Hits di Seminyak, Bali yang Wajib Dikunjungi Foto: Instagram @dwikyfbian

Mad Pops juga tak kalah populer di Bali. Walaupun gerainya kecil, namun berhasil menarik perhatian karena dekorasinya yang menggemaskan. Ada spot foto Instagramable di bagian dalam gerai berupa lampu neon berwarna merah muda dengan tulisan 'Ice Ice Baby'.

Varian rasa gelato yang ditawarkan gerai ini cukup beragam dan cocok untuk vegan karena menggunakan bahan dasar coconut milk (santan kelapa). Mulai dari pandan coconut, mint choco-chip, matcha, salted caramel popcorn, hingga mixed berry sorbet. Harganya mulai dari Rp 30.000 per scoops.

Baca Juga: Viral! Dokumen Pribadi Susi Pudjiastuti Jadi Bungkus Gorengan



Simak Video "Mengintip Kecanggihan Dapur Gelato Modern"
[Gambas:Video 20detik]