Mengaku Pelaku Vegan, TikToker Ini Melarang Orang Lain Makan Daging

Diah Afrilian - detikFood Senin, 13 Des 2021 07:00 WIB
TikToker Vegan Pancing Emosi Netizen Foto: TikTok/keluargavegan
Jakarta -

Mengaku sebagai keluarga vegan TikToker ini melarang orang lain makan daging. Mulai dari penjual telur hingga Sisca Kohl semuaya diprotes!

Menganggap bahwa hewan memiliki kesempatan dan hak hidup yang sama dengan manusia, beberapa orang memutuskan untuk tidak lagi mengonsumsi hewan dan berbagai produk olahannya. Orang-orang ini biasanya disebut dengan pelaku diet vegan.

Banyak sekali pelaku diet vegan yang menjalani diet tersebut juga berdasarkan perasaan kasihan terhadap hewan-hewan yang dijadikan sumber makanan oleh manusia. Tetapi biasanya ada beberapa hal yang cukup mengganggu yang mereka lakukan.

Misalnya seperti mengajak orang lain untuk juga berhenti mengonsumsi daging hewan hingga melakukan aksi demo di depan tempat makan yang menjual menu olahan dari daging hewan. Di TikTok tengah ramai diperbincangkan akun bernama @keluargavegan yang kerap membuat konten tentang pelaku diet vegan. Namun netizen dibuat kesal karena aksinya yang cukup mengganggu.

Berikut ini 5 aksi TikToker @keluargavegan melarang konsumsi daging hewan yang bikin kesal netizen:

TikToker Vegan Pancing Emosi NetizenTikToker Vegan Pancing Emosi Netizen Foto: TikTok/keluargavegan

1. Minta Google Hapus Foto Daging

Mengaku sedih melihat hewan-hewan dipotong, TikToker ini bahkan sampai protes dan meminta Google untuk menghapus foto-foto daging hewan. Menurut pengakuannya ia merasa begitu tersinggung sebagai vegan saat melihat foto-foto daging hewan.

"Halo Google. Aku sangat mohon sekali, minta tolong dengan kalian untuk menghapus foto-foto atau web yang mengandung daging-daging seperti ini. Karena ini sangat menyinggung saya sebagai pelaku vegan dan saya sangat sakit hati melihat foto seperti ini. Tolong dihapus," kata pemilik akun tersebut.

Video yang telah dilihat lebih dari 766 ribu kali ini dipenuhi ribuan komentar yang geram dengan aksi protes yang disampaikan. "Emang lu kira sayuran nggak punya hidup?" tulis akun @maracii.

Baca juga: Bikin Heran! Komunitas Vegan Ini Makan Daging Mentah Saat Protes Konsumsi Daging Hewan

Selanjutnya
Halaman
1 2 3


Simak Video "Bikin Laper: Baso Aci sampai Ayam Woku yang Tak Pakai Daging"
[Gambas:Video 20detik]

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com