Lagi Hits! 4 Momen Netizen Indonesia Racik Makanan di Minimarket

Diah Afrilian - detikFood Minggu, 12 Des 2021 18:00 WIB
Lagi Viral Trend Cicip Makanan Minimarket Foto: TIkTok/deastykartika
Jakarta -

Di Korea Selatan sedang viral meracik makanan di minimarket. Tak hanya di Korea, ternyata di Indonesia juga bisa. Begini keseruan netizen saat mencoba tren makanan minimarket.

Dipopulerkan oleh netizen asal Korea Selatan, makan makanan di minimarket tengah viral di media sosial. Berbondong-bondong netizen mencicipi berbagai minuman hingga makanan instan yang bisa dinikmati di minimarket.

Tidak hanya di Korea Selatan, ternyata di Indonesia juga bisa mencicipi makanan minimarket. Penasaran dengan sensasi seperti di minimarket Korea, konten mencicipi makanan minimarket di Indonesia juga ikut ramai di media sosial. Unggahan tentang mencicipi makanan minimarket ini diramaikan melalui tagar #conv.

Beragam minimarket yang menyediakan area makan diserbu netizen yang penasaran mencoba sensasi makan di minimarket. Mulai dari makanan instan hingga meracik minuman-minuman minimarket dilakukan oleh netizen.

Berikut ini 4 momen seru netizen makan makanan minimarket:

Lagi Viral Trend Cicip Makanan MinimarketLagi Viral Trend Cicip Makanan Minimarket Foto: TIkTok/deastykartika

1. Racik Minuman

Di Korea Selatan, biasanya minuman minimarket dikemas dalam bentuk kantong. Es batu dan gelas disajikan dalam wadah terpisah. Beragam rasa minuman membuat banyak warga Korea gemar mencicipi satu persatu minuman yang ada di minimarket di Korea Selatan tersebut.

Sedangkan di Indonesia, banyak netizen yang juga mencontoh kegiatan ini. Walaupun sudah tersedia pilihan minuman segar di minimarket tetapi tak jarang mereka lebih pilih mencicipi minuman kemasan.

Beberapa netizen bahkan terlihat meracik minuman teh kemasan dengan yogurt. Uniknya racikan-racikan netizen ini diakui punya rasa yang enak dan unik kemudian ikut viral dan banyak yang mencicipi.

Baca juga: Ngeri! TikToker Ini Ungkap Ada 'Pria Besar' Tutupi Resto hingga Tak Laku

Selanjutnya
Halaman
1 2 3


Simak Video "Siomay Dua Putera Mang Ujang, Sehari Ludes Terjual dalam 2 Jam"
[Gambas:Video 20detik]

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
Eureka
×
Misteri Multiverse
Misteri Multiverse Selengkapnya