Dimsum Kekinian

5 Tempat Makan Dimsum Non Halal yang Terkenal Enak

Riska Fitria - detikFood Kamis, 09 Des 2021 17:00 WIB
5 Tempat Makan Dimsum Non Halal yang Terkenal Enak Foto: Instagram/iStock
FOKUS BERITA Dimsum Kekinian

3. The Chinese National

5 Tempat Makan Dimsum Non Halal yang Terkenal Enak5 Tempat Makan Dimsum Non Halal yang Terkenal Enak Ilustrasi Foto: iStock

The Chinese National merupakan restoran yang masuk ke dalam bagian Swissotel Jakarta, PIK Avenue. Restoran ini terkenal dengan hidangan menu lamian dan dimsum.

Restoran ini menawarkan cita rasa masakan Kanton yang modern. Ada banyak varian dimsum di sini, mulai dari hakau, bakpao, shumai, angsio ceker dan masih banyak lagi.

Dimsum non halal menjadi favorit di restoran ini. Daging babinya beraroma harum dan bertekstur lembut. Selain itu, rasanya sangat gurih.

The Chinese National - Hotel Swissotel Jakarta PIK Avenue
Jl. Pantai Indah Utara I, Pantai Indah Kapuk, Penjaringan, Jakarta Utara
Telepon: 021 22571188
Jam buka: 11.30 - 22.00

Baca Juga: Puas Makan Kwetiau Wagyu dan Dim Sum Kanton Enak di PIK

4. Wan Treasure

5 Tempat Makan Dimsum Non Halal yang Terkenal Enak5 Tempat Makan Dimsum Non Halal yang Terkenal Enak Foto: Instagram @wantreasures

Wan Treasure berlokasi di kawasan Cengkareng, Jakarta Barat. Restoran ini khusus menawarkan menu Canton fusion, seperti mie dan dimsum. Kalau ke sini jangan lupa cicip Black Roe Hakau seharga Rp 58.000.

Menu ini berupa hakau klasik yang diinovasikan dengan gaya modern. Isiannya berupa udang telur dan pasta truffle hitam. Perpaduan tersebut memberikan rasa yang lezat.

Tampilannya pun unik karena berwarna hitam pekat. Teksturnya renyah dari udang dan popping telurnya. Selain itu ada Spicy Mozarella Pork Siomai seharga Rp 38.000.

Nah, menu dimsum inilah yang tak kalah menjadi favorit. DI dalam dimsumnya diisi dengan daging babi yang juicy. Kemudian ditambah topping mozarella yang mulur.

Wing Heng
Ruko Garden House B22
Jl. Boulevard Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara
Instagram @wantreasures

Selanjutnya
Halaman
1 2 3
FOKUS BERITA Dimsum Kekinian
FOKUS BERITA Dimsum Kekinian

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com