ADVERTISEMENT

Ojol Ini Nyanyikan Lagu Ultah untuk Pelanggan, Alasannya Bikin Haru!

Diah Afrilian - detikFood
Kamis, 09 Des 2021 12:30 WIB
Ojol Nyanyikan Lagu Ultah Untuk Pelanggan
Foto: TikTok/memeyemily
Jakarta -

Memberikan hadiah ulang tahun untuk teman yang jauh memang tak mudah. Memesan makanan melalui aplikasi ojek online, pengemudi ojol yang mengantarkan ini mau menyanyikan lagu ulang tahun sesuai pesanan Emily.

Memiliki teman yang bertempat tinggal jauh bukan hal mudah. Banyak hal-hal yang tidak bisa dilakukan semudah jika jarak mereka dekat. Misalnya seperti bertemu setiap hari hingga merayakan ulang tahun yang tak bisa berdekatan.

Banyak sekali cara yang harus dipikirkan untuk tetap bisa memberikan sesuatu di hari spesial teman terdekat. Mengirim hadiah atau memesan kue ulang tahun terdekat dari rumah temanmu dan mengirimkannya.

Tetapi cara berbeda dilakukan oleh Emily. Ingin sesuatu yang lebih cepat dan sederhana namun tetap istimewa, Emily memilih untuk memesankan kopi untuk temannya yang berulang tahun melalui aplikasi ojek online (ojol).

Baca juga: Haru! Anaknya Dapat Beasiswa, Pengemudi Ojol Ini Bagi-Bagi Makanan

Ojol Nyanyikan Lagu Ultah Untuk PelangganOjol Nyanyikan Lagu Ultah Untuk Pelanggan Foto: TikTok/memeyemily

Bukan sekadar kopi biasa, ada 'permintaan istimewa' yang diajukan Emily kepada pengemudi yang mengantarkan. Melalui unggahan akun TikTok @memeyemily (8/12) terlihat seorang pengemudi ojek online yang menyanyikan lagu ulang tahun.

Rupanya Emily meminta tolong kepada pengemudi yang mengantar untuk menyanyikan lagu ulang tahun kepada temannya. Mendapat pengemudi yang baik hati dan sopan, Emily begitu senang karena permintaannya dikabulkan.

"Saya minta tolong ya pak, soalnya jauh teman saya. Gak bisa ketemu. Terimakasih banyak," tulis Emily melalui pesan singkat untuk pengemudi ojol tersebut.

Tidak berharap banyak, Emily tidak menaruh harapan penuh bahwa permintaannya benar-benar akan dilaksanakan oleh pengemudi ojek online tersebut. Emily mengaku terkejut ketika pengemudinya benar-benar mengirimkan video tengah menyanyikan lagu ulang tahun untuk temannya.

Baca juga: Ngeri! TikToker Ini Ungkap Ada 'Pria Besar' Tutupi Resto hingga Tak Laku

Ojol Nyanyikan Lagu Ultah Untuk PelangganOjol Nyanyikan Lagu Ultah Untuk Pelanggan Foto: TikTok/memeyemily

"Itu (rumah temannya) di Tarakan, saya di Sorong, Papua Barat. Makanya titip pesannya lewat bapak drivernya," kata Emily kepada detikcom (9/12).

Kisah haru ini ternyata berhasil menarik perhatian netizen. Telah disaksikan lebih dari 1,7 juta kali, banyak sekali netizen yang membalas pada kolom komentar berharap pengemudi tersebut mendapat apresiasi dari perusahaan ojek online (ojol) tempat dirinya bekerja.

"Tolong kasih tau nama bapaknya dan driver apa? Supaya aplikatornya tau dan bangga mempunyai driver seperti ini," tulis akun TikTok @ys.n4.

"Waktu ultah juga pernah diucapin bapak driver, bilang happy birthday (selamat ulang tahun) doang, rasanya mau nangis terharu. Apalagi ini dinyanyiin," tulis akun @ciloqciliq.

Baca juga: 5 Kesalahan Meracik yang Bikin Teh Jadi Minuman Tak Sehat



Simak Video "Kisah Driver Ojol Antar Makanan Saat Anaknya Meninggal Disebut Modus Belaka"
[Gambas:Video 20detik]
(dfl/adr)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT