Haru! Anaknya Dapat Beasiswa, Pengemudi Ojol Ini Bagi-Bagi Makanan

ADVERTISEMENT

Haru! Anaknya Dapat Beasiswa, Pengemudi Ojol Ini Bagi-Bagi Makanan

Diah Afrilian - detikFood
Minggu, 28 Nov 2021 12:00 WIB
Haru! Anaknya Dapat Beasiswa, Pengemudi Ojol Ini Bagi-Bagi Makanan
Foto: Twitter/txtdrkuliner
Jakarta -

Keberhasilan seorang anak menjadi kebanggan untuk orang tuanya. Pengemudi ojol ini bagikan nasi kotak kepada orang-orang karena anaknya dapat beasiswa.

Keberhasilan seorang anak tidak terlepas dari usaha dan doa yang dipanjatkan oleh kedua orang tua. Kerja keras dan semangat anak yang tidak pernah terputus juga menjadi kunci utama untuk meraih kesuksesan.

Pencapaian yang diraih oleh anak menjadi sumber kebahagiaan orang tua yang paling besar. Tidak jarang banyak orang tua yang sampai membuat syukuran kecil-kecilan untuk merayakan keberhasilan anaknya.

Walaupun hidup dengan keterbatasan, seorang pengemudi ojek online (ojol) tetap melakukan syukuran sederhana setelah anaknya dinyatakan lolos seleksi beasiswa. Ia membagikan sedikit makanan kepada orang lain sebagai wujud rasa syukur dan kebahagiaan.

Baca juga: Salt Bae Bakal Bikin Supermarket Online, Ini Menu yang Dijual

Haru! Anaknya Dapat Beasiswa, Pengemudi Ojol Ini Bagi-Bagi MakananHaru! Anaknya Dapat Beasiswa, Pengemudi Ojol Ini Bagi-Bagi Makanan Foto: Twitter/txtdrkuliner

Mengutip Instagram @dramaojol.id (22/11), seorang netizen memperlihatkan sekotak makanan yang diterima dari pengemudi ojek online. Foto yang sebelumnya juga diunggah pada akun Twitter @tubirfess ini memperlihatkan bagaimana kebahagiaan seorang orang tua akan pencapaian anaknya.

"Terharu. Dapet nasi kotak dari bapak driver gojek yang lagi syukuran anaknya keterima beasiswa gojek. Makasih pak sudah berbagi kebahagiaan," tulis keterangan dalam unggahan tersebut.

Dalam nasi kotak yang dibagikan itu tercantum ungkapan rasa syukur yang dirasakan oleh keluarga dari pengemudi ojol tersebut. Berbagi kebahagiaan hingga meminta doa restu dari setiap orang yang ditemuinya dan menerima nasi kotak yang dibagikan menjadi pesan singkat yang ditempelkan pada kotak nasi tersebut.

"Alhamdulillahirabbil alamin. Kepada Bapak/Ibu, mau berbagi kebahagiaan yang saya dan keluarga rasakan atas anak saya yang mendapatkan Beasiswa GO-JEK. Mohon doanya agar anak saya dapat amanah dan menjalankan pendidikan sebaik-baiknya di Politeknik Negeri Jakarta. Terimakasih sudah menggunakan layanan GO-JEK," tulis pesan yang tertera pada kotak nasi yang dibagikan.

Baca juga: Salut! Driver Ojol Ini Bagikan 150 Porsi Makanan Gratis

Haru! Anaknya Dapat Beasiswa, Pengemudi Ojol Ini Bagi-Bagi MakananHaru! Anaknya Dapat Beasiswa, Pengemudi Ojol Ini Bagi-Bagi Makanan Foto: Twitter/txtdrkuliner

Memberikan pendidikan yang setinggi mungkin menjadi cita-cita besar banyak orang tua untuknya. Pendidikan tinggi yang diberikan diharapkan mampu membawa anaknya kepada kesuksesan dan hidup jauh lebih baik dari orang tuanya.

Saat dilihat oleh detikcom (27/11), unggahan yang mengharukan ini bahkan telah disukai oleh lebih dari 11 ribu pengguna Instagram. Mereka yang melihat unggahan ini merasa ikut bahagia dan salut dengan anak pengemudi ojol yang mampu membahagiakan orang tuanya.

"Keren banget! Salut sama perjuangan anaknya, slaut juga sama orang tuanya yang selalu mensupport anaknya disegala kondisi," tulis akun @shehnazyma.

"Semoga si anak bisa mengangkat derajat kedua orang tuanya ya dan semoga selalu rajin kuliahnya. Gue terharu," tulis akun @beliyanti91.

Baca juga: 5 Bakso Viral di Bogor Favorit Artis dan YouTuber, Pernah Coba?



Simak Video "Kisah Driver Ojol Antar Makanan Saat Anaknya Meninggal Disebut Modus Belaka"
[Gambas:Video 20detik]
(dfl/adr)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT