Balita Ini Makan Chicken Wings Sampai Bersih, Videonya Ditonton 28 Juta Kali!

Andi Annisa Dwi Rahmawati - detikFood Kamis, 09 Des 2021 10:30 WIB
Balita Ini Makan Chicken Wings Sampai Bersih, Videonya Ditonton 28 Juta Kali! Foto: TikTok @KnightsGlow
Jakarta -

Chicken wings biasanya dinikmati orang dewasa sebagai camilan, namun balita ini ternyata juga doyan. Ia bahkan makan chicken wings sampai dagingnya bersih dari tulang. Gemas!

Orang dewasa makan chicken wings sudah biasa, tapi bagaimana jika balita yang melahapnya? Blogger sekaligus TikToker Knight melalui akunnya @KnightsGlow, menunjukkan momen unik ini (4/12/21).

Ia memperlihatkan anaknya yang sedang diberi makan nasi, sayuran buncis, dan beberapa potong chicken wings. Knight membiarkan sang balita makan chicken wings sendiri langsung dari tangannya.

Balita Ini Makan Chicken Wings Sampai Bersih, Videonya Ditonton 28 Juta Kali!Balita Ini Makan Chicken Wings Sampai Bersih, Videonya Ditonton 28 Juta Kali! Foto: TikTok @KnightsGlow

Balita itu tampak semangat menghabiskan chicken wings. Ia bahkan terlihat piawai menggerogoti daging-daging dari tulangnya. Meski giginya baru sedikit, ia juga berusaha melahap bagian tulang rawan yang lembut.

Video Knight yang dipercepat ini memperlihatkan anaknya berhasil menghabiskan beberapa potong chicken wings sendiri. Tulang-tulang ayam yang bersihpun terlihat di akhir video.

"Anak saya menghabiskan chicken wings ini lebih baik dari pada saya," kata Knight. Di keterangan video ia juga bilang kalau ini kali pertama dirinya memberi sang anak chicken wings utuh. "Saya terkejut," katanya.

Balita Ini Makan Chicken Wings Sampai Bersih, Videonya Ditonton 28 Juta Kali!Balita Ini Makan Chicken Wings Sampai Bersih, Videonya Ditonton 28 Juta Kali! Foto: TikTok @KnightsGlow

Saat berita ini ditulis, video Knight memperlihatkan anak balitanya makan chicken wings sampai bersih sudah ditonton lebih dari 28 juta kali. Kolom komentarnya juga dipenuhi perkataan warganet yang gemas.

"Dia bukan balita. Dia adalah pria dewasa yang baru saja menyelesaikan 12 jam waktu kerjanya," kata seorang warganet. "Dia makan seperti kamu belum pernah memberikan makanan di meja sebelumnya," kata warganet lain yang salah fokus dengan ekspresi makan anak Knight yang amat lahap.

Beberapa warganet juga menyarankan agar Knight memberi makanan lain untuk anaknya. Mulai dari iga panggang hingga spaghetti yang harapannya juga disukai sang balita.

Kalau kamu ingin makan chicken wings sebersih anak Knight, ada tips yang bisa dilakukan. Lifehacker (23/9/20) mengungkap cukup ambil potongan ayam kemudian dirikan ayam tersebut (posisi vertikal).

Cara Makan Chicken Wings yang GampangCara Makan Chicken Wings yang Gampang Foto: YouTube Lifehacker

Dari bagian atas, tekan daging ke arah bawah. Tekan agak kuat supaya berhasil. Cara simpel inipun bisa membuat daging terlepas sempurna dari tulangnya.

Cara ini berlaku untuk chicken wings bagian sayap maupun drumstick. Kuncinya ada pada tekanan yang kencang dan tingkat kematangan chicken wings yang sempurna untuk membuat daging copot dengan mudah dari tulang.



Simak Video "Resep Chicken Wings Sambal Bajak"
[Gambas:Video 20detik]
(adr/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com