Ngakak Sekaligus Bikin Panik, Bocah Ini Asyik Makan Bareng Sapi

Sonia Basoni - detikFood Selasa, 07 Sep 2021 14:30 WIB
Ngakak Sekaligus Bikin Panik, Bocah Ini Asyik Makan Bareng Sapi Foto: TikTok @asey98
Jakarta -

Terlalu polos sampai tidak bisa membedakan makanan sapi. Aksi bocah kecil ini berhasil bikin netizen ngakak sekaligus panik di waktu bersamaan.

Banyak tingkah lucu para balita hingga bocah yang masih polos dan melakukan hal semau mereka. Tak jarang aksi polos mereka ini mengundang gelak tawa banyak orang, yang berakhir bikin panik karena membahayakan kesehatan mereka.

Seperti aksi bocah perempuan imut dan menggemaskan, yang diunggah lewat video viral oleh pengguna TikTok @asey98 (04/09). Pengguna TikTok asal Malaysia ini awalnya merekam aksi bocah perempuan, yang tengah bermain di sebuah peternakan.

Baca Juga: Mulia! Wanita Ini Habiskan Rp10 Juta Demi Beri Makan 60 Anjing Jalanan


Tak jauh dari tempatnya berdiri ada seekor sapi besar yang sudah siap menikmati makanan di wadah biru miliknya. Kemudian ada beberapa ayam yang lalu lalang di sekitar sana.

Ngakak Sekaligus Bikin Panik, Bocah Ini Asyik Makan Bareng SapiNgakak Sekaligus Bikin Panik, Bocah Ini Asyik Makan Bareng Sapi Foto: TikTok @asey98

Sementara itu salah satu pegawai di peternakan tersebut sibuk memberikan makanan khusus sapi, yang berupa campuran rumput, lumpur dan sebagainya ke dalam wadah biru tersebut.

Melihat sang sapi asyik makan dari wadah biru itu, rupanya membuat bocah kecil ini tertarik untuk menemani sang sapi makan bersama. Tanpa rasa takut, ia menyantap makanan sapi sambil memeluk kepala sapi.

Bahkan tak tanggung-tanggung bocah ini melahap langsung makanan sapi yang kotor itu ke dalam mulutnya, membuat pegawai di sana langsung berlari panik menghentikan aksi makan-makan barengnya dengan sang sapi.

Tak kapok, bocah kecil ini berusaha untuk tetap makan bareng sapi dengan membawa wadah makanan sapi lainnya yang sudah berisi makanan. Agar dia bisa diajak makan bersama oleh para sapi yang dianggap sebagai temannya.

Ngakak Sekaligus Bikin Panik, Bocah Ini Asyik Makan Bareng SapiNgakak Sekaligus Bikin Panik, Bocah Ini Asyik Makan Bareng Sapi Foto: TikTok @asey98

Meski beberapa kali mencoba mengambil makanan sang sapi, tapi persahabatan bocah kecil dan para sapi ini terjalin erat. Ditutup dengan video sang bocah, menghibur para sapi yang sedang makan dengan tariannya yang menggemaskan.

Tak heran dalam waktu singkat, banyak netizen yang memberikan komentar lucu dan beragam. Ada yang panik akrena takut sang anak keracunan setelah menyantap makanan sapi, ada yang justru terhibur.

"Ngakak banget sama bocah ini, konsepnya dia memang saling berbagi makanan apalagi ke teman-temannya," komen @mad**.

"Hahaha kenapa kelakuan anak-anak itu random sekali. Anak saudaraku juga pernah seperti ini, dia ketahuan makan Whiskas untuk kucing. Eh malah ketagihan," sambung @myj**.

"Ini kocak banget, dia yang nyiapin makanan buat sapi. Malah dia yang makan sendiri," canda @prince**.

"Pasti ada pembicaraan seperti ini di antara sapi dan bocah ini. Sapi itu pasti bilang kalau makanan hari ini sedap sekali, terus bocah ini jadi penasaran akhirnya langsung mencobanya haha," pungkas @dil**.

Sampai sekarang video makan bareng sapi ini sudah ditonton lebih dari 1,6 juta kali. Mendapatkan lebih dari ratusan ribu komentar dan likes dari pengguna TikTok lainnya.

Baca Juga: 5 Restoran Ini Laris Manis Karena Kehadiran Kucing hingga Anjing Menggemaskan



Simak Video "Viral Pengunjung Nemu Ulat di Makanan dan Tikus di Resto"
[Gambas:Video 20detik]
(sob/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com