Bikin Gemas! Balita Ini Pura-pura Kuat Makan Mie Samyang Meski Kepedasan

Sonia Basoni - detikFood Minggu, 21 Nov 2021 17:00 WIB
Bikin Gemas! Balita Ini Pura-pura Kuat Makan Mie Samyang Meski Kepedasan Foto: TikTok @workingwithmonolids
Jakarta -

Tak mau mengaku salah karena tidak mendengarkan ucapan sang ibu, balita imut ini bikin gemas setelah pura-pura kuat makan mie Samyang yang ekstra pedas.

Popularitas mie instan Samyang dari Korea Selatan sebagai salah satu mie instan paling pedas memang tak perlu diragukan lagi. Meski sudah viral beberapa tahun terakhir, tapi Samyang masih digemari banyak orang hingga sekarang.

Banyak dari mereka yang penasaran ingin mencicipi mie ekstra pedas ini. Termasuk anak-anak yang selalu tertarik dengan warna dari mie Samyang yang merah cerah.

Seperti video lucu yang dibagikan pengguna TikTok @workingwithmonolids. Dilansir dari NextShark (21/11), wanita bernama Francesca Tanmizi ini dikenal sebagai beauty influencer atau selebgram dalam bidang kecantikan.

Tanmizi yang berasal dari Singapura mengabadikan momen sang putri bernama Evee yang baru berusia 2 tahun tengah menahan rasa pedas. Pasalnya Evee keras kepala dan tetap memaksa ingin menyantap mie Samyang.

Baca Juga: Setelah Bumbu Indomie, Pria Ini Masak Wagyu Steak Pakai Bumbu Samyang

"Ini putri saya berusia dua tahun yang keras kepala, dan memaksa bahwa mie Samyang tidak pedas baginya. Hanya karena saya bilang mie ini terlalu pedas UNTUKNYA," tulis Tanmizi di dalam videonya.

Bikin Gemas! Balita Ini Pura-pura Kuat Makan Mie Samyang Meski KepedasanBikin Gemas! Balita Ini Pura-pura Kuat Makan Mie Samyang Meski Kepedasan Foto: TikTok @workingwithmonolids

Video itu dibuka oleh Evee yang memegang segelas susu dan tengah memakan mie Samyang dengan ekspresi menahan pedas.

"Apakah kamu yakin ini tidak terlalu pedas untukmu? Baiklah kamu boleh memakannya lagi," ungkap Tanmizi dalam videonya yang viral di TikTok. Tampak Evee dengan wajah tak takutnya, menyantap mie Samyang itu dengan kedua tangannya.

"Evee jika mienya terlalu pedas untukmu tidak apa-apa. Mie ini saja menurut Mama sudah sangat pedas. Bisa kita berhenti?" bujuk Tanmizi agar sang putri mau mengikuti kata-katanya.

Akhirnya setelah dibujuk beberapa kali oleh Tanmizi, Evee mau mengakui kekalahannya dan menyerah menyantap mie pedas itu. Tak cukup ia menghabiskan susu, ia langsung berlari mencari air putih karena sudah tak sanggup berpura-pura bahwa mie Samyang tidak pedas untuknya.

Bikin Gemas! Balita Ini Pura-pura Kuat Makan Mie Samyang Meski KepedasanBikin Gemas! Balita Ini Pura-pura Kuat Makan Mie Samyang Meski Kepedasan Foto: TikTok @workingwithmonolids

Banyak netizen yang tertawa dan terhibur melihat video yang menggemaskan satu ini.

"Wow Evee lebih jago menyantap makanan pedas dibandingkan saya," komen @tink**.

"Meski begitu ia tidak menangis sampai akhir. Benar-benar juara sejati," puji @vibe**.

"Saya saja yang usianya sudah berusia 22 tahun tetap menangis kepedasan setelah menyantap sesuap mie Samyang," curhat @ki**.

Banyak juga netizen yang membandingkan, bahwa Evee jauh lebih jago menyantap makanan pedas dibandingkan mereka yang sudah menjerit kepedasan saat menyantap mie Samyang.

Baca Juga: Viral Resep Mie Kuah Cheetos Keju Super Creamy, Enak Nggak Ya?



Simak Video "Bikin Laper: Mukbang Mie Pedas ala Korea Bareng Marsha Aruan"
[Gambas:Video 20detik]
(sob/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com