Tempat Makan Legendaris Masih Eksis

Viral di Medsos, 5 Kuliner Legendaris di Jakarta Ini Jadi Incaran

Diah Afrilian - detikFood Rabu, 01 Des 2021 17:00 WIB
Kuliner Legendaris yang Viral Foto: Istimewa
Jakarta -

Tak lekang oleh zaman, tempat makan legendaris ini masih saja diminati. Di Jakarta, setidaknya ada lima kuliner legendaris yang sedang viral di media sosial.

Kelezatan rasa makanan yang melegenda tentu sulit terhapus zaman. Walaupun sudah banyak pilihan tempat makan modern yang lezat, ternyata beberapa tempat legendaris masih diminati.

Tempat makan yang sudah buka dan beroperasi sejak puluhan tahun silam ini kelezatannya tidak lekang oleh zaman. Bahkan banyak sekali anak muda yang penasaran dan kini meramaikan tempat-tempat legendaris tersebut.

Di Jakarta setidaknya ada lima tempat kuliner legendaris yang tengah viral. Diserbu para pengunjung, tidak ada salahnya untuk kamu datang dan mencicipi makanan lezat di tempat makan legendaris yang sedang viral ini.

Berikut ini 5 kuliner legendaris yang lagi viral di media sosial:

Kuliner Legendaris yang ViralKuliner Legendaris yang Viral Foto: Istimewa

1. Es Krim Italia Ragusa

Es krim yang dingin memang paling cocok dinikmati saat cuaca panas. Sebuah toko es krim legendaris di kawasan Gambir ini sudah berdiri sejak tahun 1932 dan kenikmatannya masih diminati hingga sekarang.

Adalah Es Krim Ragusa Italia yang terkenal dengan menu banana split serta es krim spaghetti yang tengah viral di media sosial. Ramai pengunjung berbondong-bondong datang ke toko es krim legendaris ini untuk merasakan kelembutan dan kenikmatan es krim yang disajikan di sini.

Berlokasi di Jalan Veteran I No.10, Gambir, Jakarta Pusat, Es Krim Italia Ragusa seringkali menjadi destinasi wisata yang tak terlewatkan. Buka mulai pukul 10.00 hingga 21.00 nikmatnya es krim di sini dibanderol mulai dari Rp 15 ribu saja.

Baca juga: Dijamin Enak! Ini 5 Mie Ayam Legendaris di Jakarta

Selanjutnya
Halaman
1 2 3


Simak Video "Siomay Dua Putera Mang Ujang, Sehari Ludes Terjual dalam 2 Jam"
[Gambas:Video 20detik]

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com