Duh! Orang-orang Ini Hanya Bisa Makan Satu Jenis Makanan Saja

Sonia Basoni - detikFood Selasa, 30 Nov 2021 12:30 WIB
Hanya Mau Makan Chicken Nugget Foto: Mercury Press

3. Cuma Makan Kentang Goreng dan Hotdog

Basket of French Fries-Photographed on Hasselblad H3D2-39mb CameraBasket of French Fries-Photographed on Hasselblad H3D2-39mb Camera Foto: iStock

Pria yang dikenal dengan nama Rudy Gybels tersebut justru menjalani pola makan unik. Ia hanya dengan mengonsumsi kentang goreng dan hotdog untuk makan malam.

amanya, ketika ia masih berusia 13 tahun. Melansir dari Oddity Central (21/02), itu semua berawal ketika saat itu ibunya merasa kesulitan untuk meminta Rudy mengonsumsi makanan sehat seperti buah-buahan dan sayuran.

Akhirnya Rudy dan ibunya membuat kesepakatan bersama yang mengharuskan Rudy harus makan makanan sehat saat makan dan memperbolehkan Rudy untuk menikmati makanan favoritnya berupa kentang goreng untuk makan malam.

Kesepakatan tersebut masih dijalani oleh pra berusia 45 tahun tersebut hingga saat ini. Bahkan sampai sekarang ia memperkirakan bahwa ia telah mengonsumsi sekitar 11.680 paket kentang goreng.

4. Tak Bisa Lepas dari Keripik Kentang dan Nugget

Hanya Mau Makan Chicken NuggetHanya Mau Makan Chicken Nugget Foto: Mercury Press


Emily merupakan salah satu kontestan di acara 'Extreme Food Phobias' yang tayang di salah satu saluran televisi di Inggris. Wanita berusia 21 tahun ini punya fobia mencoba makanan baru, yang membuat hidupnya jadi susah karena ketakutannya pada makanan ini.

Emily yang sehari-harinya bekerja di salon kuku sekaligus make-up artist, harus terbiasa menyantap makanan yang tidak memiliki rasa atau hambar. Seperti menu sarapannya berupa roti tawar, atau keripik kentang dan biskuit crackers tanpa rasa.

Kemudian menu makan siangnya hanya chicken nugget, dan keripik kentang sebagai makan malamnya.

"Saya rasa tidak ada yang bisa menyembuhkan atau membantu saya dari fobia makanan ini. Saya tidak bisa menyantap makanan utama seperti pasta atau pizza, apalagi buah-buahan atau sayuran. Saya benar-benar fobia dengan semua makanan ini," ungkap Emily.

Salah satu makanan yang paling membuatnya takut ada tomat, keju, dan ikan. Tapi berkat mengikuti sesi hypnotherapy dari Dr Ranj, kini secara perlahan Emily mulai mencoba makanan lain seperti saus chili dengan daging sapi dan lainnya.

Selanjutnya
Halaman
1 2 3


Simak Video "Bikin Laper: All You Can Eat Murah di Warung Bang Panjul"
[Gambas:Video 20detik]

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com