Wanita Ini Diputus Kekasihnya Gegara Tak Mau Makan Pecel

Riska Fitria - detikFood Senin, 22 Nov 2021 15:30 WIB
Wanita Ini Diputus Kekasihnya Gegara Tak Mau Makan Pecel Foto: TikTok/iSTock
Jakarta -

Bukan karena orang ketiga, wanita ini diputus oleh kekasihnya hanya karena tak mau makan pecel. Ia juga disebut tak bisa diajak susah. Ini kisahnya.

Putus dari kekasih memang momen yang paling menyedihkan. Kebanyakan pasangan kekasih putus disebabkan adanya orang ketiga. Namun berbeda dengan pasangan ini yang putus karena makanan.

Kejadian tersebut dialami oleh wanita bernama Ardhana Riri. Kisahnya menjadi viral usai diceritakan melalui sebuah video TikTok pribadinya @ayyanayiyi (16/11/21).

Baca Juga: Pria Curhat Dipermalukan Kekasihnya karena Pesan Makanan Termurah

Wanita Ini Diputus Kekasihnya Gegara Tak Mau Makan PecelWanita Ini Diputus Kekasihnya Gegara Tak Mau Makan Pecel Foto: TikTok/iSTock

Berawal dari dirinya yang menceritakan tentang alasan teraneh saat putus dari mantan kekasih. Ia mengatakan bahwa pada 2019 ia pernah diputusin karena ia marah ketika pria yang saat itu masih jadi kekasihnya lebih memilih mantannya daripada dia.

Video tersebut pun dikomentari netizen, "Ternyata kisah cinta mbak ini lebih bercanda," tulisnya.

Menanggapi komentar tersebut, Riri pun membeberkan kejadian tak masuk akal lainnya bersama kekasihnya saat itu yakni ketika putus hubungan hanya karena makanan.

Wanita Ini Diputus Kekasihnya Gegara Tak Mau Makan PecelWanita Ini Diputus Kekasihnya Gegara Tak Mau Makan Pecel Foto: TikTok/iSTock

"Ini masih orang yang sama, dan ini jauh lebih bercanda lagi. Waktu itu dia baru pulang dari gereja. Dan dia minta temenin sarapan, oke aku temenin," ujarnya dalam video yang telah dikonfirmasi detikcom (18/11).

Kemudian, Riri pun bertanya ingin makan apa dan kekasihnya mengatakan ia ingin makan nasi pecel. Pada saat itu, Riri mengaku belum pernah makan pecel sama sekali.

"Dan aku gak ada ketertarikan sama sekali buat makan pecel pada saat itu. Yaudah aku bilang lah aku gak suka pecel," tuturnya.

Namun, kekasihnya saat itu tidak menggubris pendapat Riri sehingga ia pun tetap mengunjungi sebuah warung makan yang menawarkan menu nasi pecel.

Ketika berada di warung tersebut, Riri menyebut kalau dirinya dilarang untuk pesan makanan yang lain. Kekasihnya saat itu meminta Riri untuk tetap memesan nasi pecel.

Wanita Ini Diputus Kekasihnya Gegara Tak Mau Makan PecelWanita Ini Diputus Kekasihnya Gegara Tak Mau Makan Pecel Foto: TikTok/iSTock

"Terus aku juga keukeuh gak mau makna pecel. Pokoknya aku gak mau makan pecel," ujar Riri.

Sejak saat itulah, kekasihnya tersebut marah. Hingga akhirnya, Riri pun diantar pulang. Tak lama kemudian ia memutuskan hubungan melalui aplikasi chat.

Baca Juga: Habiskan Gaji Pacar Rp 14 Juta untuk Beli Makanan, Wanita Ini Tetap Minta Putus

"Terus aku di chat 'Kita putus. Kamu gak bisa diajak susah'. Gak bisa diajak susah apanya kan ada solusi lain ya. Gak harus makan pecel, kan ada nasi kuning, nasi campur,".

"Jadi, ya aku diputusin gara-gara gak mau makan nasi pecel," tutupnya.

Wanita Ini Diputus Kekasihnya Gegara Tak Mau Makan PecelWanita Ini Diputus Kekasihnya Gegara Tak Mau Makan Pecel Foto: TikTok/iSTock

Video tersebut pun menjadi ramai ditanggapi oleh netizen di kolom komentar. Banyak netizen yang ikut kesal mendengar kisah asmara yang putus karena hal aneh.

"Mungkin dia lebih sayang sama pecel daripada mbaknya. Prioritas utama dia pecel, pokoknya pecel," tulis netizen.

"Kan bisa dia beli aja pecel. Terus lu makan nasi lain, terus makan bareng. Orang gak doyan dipaksa anjir," tulis netizen lainnya.

Jangan kan hubungan pacaran, hubungan yang satu langkah lagi ke pelaminan pun menjadi berantakan hanya karena makanan. Kejadian aneh tersebut terjadi di India.

@ayyanayiyi Reply to @ghfrrfl ♬ original sound - richan

Seorang calon pengantin pria membatalkan pernikahannya hanya karena keluarga calon pengantin wanita tidak menyajikan makanan kesukaannya di pesta pernikahan.

Padahal kondisi saat itu, calon pengantin pria dan keluarga sudah mendatangi rumah calon pengantin wanita. Parahnya lagi, pria tersebut memilih menikah dengan wanita lain.

Baca Juga: Tak Disajikan Kari Kambing, Pria Ini Batalkan Pernikahan dan Nikahi Wanita Lain



Simak Video "Unik! Ada Es dengan Campuran Sambal Pecel di Solo"
[Gambas:Video 20detik]
(raf/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
dMentor
×
Mulai Bisnis Ala Sandiaga Uno
Mulai Bisnis Ala Sandiaga Uno Selengkapnya