Tak Disajikan Kari Kambing, Pria Ini Batalkan Pernikahan dan Nikahi Wanita Lain

Riska Fitria - detikFood Rabu, 30 Jun 2021 18:00 WIB
Tak Disajikan Kari Kambing, Pria Ini Batalkan Pernikahan dan Nikahi Wanita Lain Foto: iStock
Jakarta -

Pengantin pria ngambek karena tak disajikan makanan kesukaannya di pesta pernikahannya. Ia pun membatalkan pesta pernikahan dan memutuskan menikahi wanita lain.

Hari di mana pesta pernikahan diadakan adalah hari yang paling bahagia bagi pengantin dan keluarganya. Dalam pesta pernikahan, suguhan makanan dan minuman menjadi hal yang penting.

Apalagi menyajikan suatu makanan untuk calon mempelai adalah sebuah tradisi. Seperti yang ada di India, mempelai pria biasanya akan meminta menu tertentu dari mempelai wanita saat jamuan makan.

Baca Juga: Setelah Batalkan Pernikahan Seharga Rp 350 Juta, Mempelai Wanita Undang Tunawisma

Tak Disajikan Kari Kambing, Pria Ini Batalkan Pernikahan dan Nikahi Wanita LainTak Disajikan Kari Kambing, Pria Ini Batalkan Pernikahan dan Nikahi Wanita Lain Foto: iStock

Namun, hal itu tidak didapatkan oleh pria bernama Ramakant Patra. Pria yang berasal dari Sukinda, Odisha itu membatalkan pernikahan dengan wanita pilihannya hanya karena tak disediakan makanan kesukaannya.

Berawal dari Patra dan keluarganya yang datang ke rumah calon istrinya. Saat itu, mereka disambut oleh keluarga calon istrinya. Keluarga Patra kemudian dijamu dengan aneka menu untuk makan siang sebelum melakukan upacara adat pernikahan.

Saat itulah pertengkaran dimulai. Keluarga Patra meminta untuk dihidangkan kari kambing. Namun, menu tersebut tidak disediakan oleh keluarga mempelai wanita lantaran kurang persiapan.

Tak Disajikan Kari Kambing, Pria Ini Batalkan Pernikahan dan Nikahi Wanita LainTak Disajikan Kari Kambing, Pria Ini Batalkan Pernikahan dan Nikahi Wanita Lain Foto: iStock

Suasananya pun menjadi buruk hingga akhirnya Patra membatalkan pernikahannya. Pihak keluarga mempelai wanita telah memohon agar Patra berubah pikiran, tetapi Patra tetap menolak untuk melanjutkan pernikahannya.

Patra dan keluarga pun langsung meninggalkan tempat bersama. Mereka kemudian berkunjung ke rumah kerabatnya di desa Gandapala untuk beristirahat sebentar.

Mengejutkan lagi, pria berusia 27 tahun itu memutuskan untuk menikah dengan wanita lain sebelum akhirnya pulang ke desanya di Rebanapalaspal, Distrik Keonjhar, seperti yang dikutip dari News18 (27/06).

Membatalkan pernikahan pada detik-detik terakhir memang sudah bukan hal baru di India. Sebelumnya, ada juga mempelai yang membatalkan pernikahan hanya karena calonnya memiliki penglihatan buruk.

Baca Juga: Pria di Banyumas Batalkan Pernikahan Sepihak Berbuntut Hukuman Rp 150 Juta



Simak Video "Bikin Laper! Gulai Kepala Kakap Jumbo Ini Bikin Kalap"
[Gambas:Video 20detik]
(raf/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com