Baru Buka 2 Bulan, Restoran Salt Bae London Dapat Rating Buruk

Devi Setya - detikFood Jumat, 19 Nov 2021 13:00 WIB
Baru Buka 2 Bulan, Restoran Salt Bae London Dapat Rating Buruk Foto: TripAdvisor
Jakarta -

Restoran Salt Bae milik Chef Nusret Gokce terbilang baru di London namun sudah mendapatkan rating buruk. Di laman TripAdvisor, resto ini bahkan kebanjiran komentar buruk dari pelanggannya.

Cabang restoran Salt Bae di London, Inggris baru dibuka pada 23 September 2021. Dalam waktu kurang dari 2 bulan, restoran ini sudah kebanjiran review buruk dari para pelanggannya. Bahkan Restoran Salt Bae hanya mendapat 2,5 bintang dari skala 5.

Karena terbilang baru, hasil ulasannya memang belum terlalu banyak. Terpantau saat ini ada 39 pengunjung yang memberikan penilaian soal suasana restoran, pelayanan dan makanan yang disajikan.

Dari 39 ulasan ini, sebanyak 22 pelanggan menilai restoran ini sangat buruk, sementara ada 10 orang yang mengatakan sangat recommended. Sisanya memberikan penilaian beragam antara buruk hingga penilaian baik.

Dari beberapa ulasan, tampak pengunjung mengeluhkan pelayanan yang buruk, rasa makanan biasa saja hingga harga makanan yang terbilang sangat mahal.

Berikut beberapa ulasan pelanggan yang pernah berkunjung ke restoran Salt Bae versi TripAdvisor:

1. Pelayanannya yang buruk

Seorang pelanggan memberi nilai buruk untuk pelayanan di restoran Salt Bae ini. Ia bahkan memberi judul 'Benar-benar pelayanan yang buruk' pada ulasannya ini.

Pengunjung yang datang ke restoran Salt Bae pada November 2021 ini mengaku melakukan pemesanan meja melalui email. Bahkan pihak restoran sudah melakukan konfirmasi di pagi harinya. Namun ketika pelanggan ini tiba di restoran, ia justru mendapat fakta berbeda.

"Ketika kami tiba di restoran, mereka mengatakan bahwa mereka tidak memiliki pemesanan kami dan kami tidak akan diizinkan masuk," kata pelanggan ini.

Setelah ditelusuri ternyata restoran mengalami kendala pada sistem reservasi. Pelanggan ini bukan satu-satunya karena ia juga datang beramaan dengan pelanggan yang mengalami kejadian serupa. Saking kesalnya, ia bahkan mengatakan tidak akan pernah datang ke restoran ini lagi.

Selanjutnya
Halaman
1 2 3


Simak Video "Bakso Viral di Bogor: Bakso Kering Yamin yang Ludes Diserbu "
[Gambas:Video 20detik]

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com