Atlet Bulutangkis Indonesia Open Kegirangan Disuguhi Banyak Indomie

Diah Afrilian - detikFood Senin, 15 Nov 2021 16:30 WIB
Atlet Bulutangkis Indonesia Open Kegirangan Disuguhi Banyak Indomie Foto: Instagram Stories
Jakarta -

Mie instan dari Indonesia begitu populer di kalangan atlet badminton dunia. Sajikan Indomie dan berbagai jenis mie instan, perhelatan Indonesia Open bikin atlet kegirangan.

Indomie dan mie instan tidak hanya membuat senang para anak kost di akhir bulan tetapi juga menjadi hidangan yang digemari banyak orang di dunia. Kerap bertengger di daftar atas mie instan terenak, membuat indomie bahkan diburu di luar negeri.

Banyak orang Indonesia yang akhirnya menjadikan Indomie dan mie instan asal Indonesia lainnya sebagai hadiah maupun buah tangan spesial bagi kerabat dan teman-temannya di luar negeri. Tak terlepas dari para atlet yang kerap bepergian ke luar negeri dan bertemu banyak atlet-atlet lainnya yang datang dari negara yang berbeda-beda.

Indomie dan mie instan asal Indonesia lainnya kerap dianggap sebagai harta karun bagi mereka yang harus tinggal di luar negeri dalam waktu yang cukup lama. Tak terkecuali untuk banyak atlet luar negeri yang kegirangan saat diberikan Indomie.

Baca juga: Spesialis Makanan Ekstrem, Pria Ini Masak Bulus dan Kepala Sapi!

Perhelatan turnamen bulu tangkis bergengsi, Indonesia Open 2021 tak lama lagi akan berlangsung di Nusa Dua, Bali. Berbagai penyambutan untuk atlet serta hidangan lezat untuk mereka membuat atlet dari berbagai negara merasa betah saat menjalani karantina sebelum turnamen dimulai.

Atlet Bulutangkis Indonesia Open Kegirangan Disuguhi Banyak IndomieAtlet Bulutangkis Indonesia Open Kegirangan Disuguhi Banyak Indomie Foto: Instagram Stories

Salah satu yang membuat para atlet kegirangan adalah meja khusus yang menyajikan Indomie dan berbagai mie instan yang bisa diambil sepuasnya. Seperti yang diunggah oleh Kan Chao Yu, atlet bulu tangkis asal Kanada, yang terlihat kegirangan saat melihat sebuah meja penuh dengan Indomie.

"Aku bisa makan ini setiap hari," tulis Chao Yu dalam unggahan pada Instagram storiesnya (14/11).

Tidak hanya Indomie dan berbagai merek mie instan, ternyata ada juga camilan ringan yang membuat Chao Yu bahagia. Bahkan setelah sesi sarapan sekalipun, Chao yu tetap mengambil dua cup Pop Mie, tiga jenis varian Indomie, dan dua jenis chiki atau camilan ringan untuk dinikmati.

Baca juga: Heboh Menu Sarapan yang Harus Dihindari di Hotel, Ini Makanan yang Sebaiknya Dipilih

Tak hanya Chao Yu, atlet bulu tangkis senior dari Malaysia, Jamie Shevon Lai juga menunjukkan dirinya dan beberapa atlet bulu tangkis asal Malaysia lainnya yang kegirangan saat mengambil beberapa bungkus Indomie dan camilan ringan.

Atlet Bulutangkis Indonesia Open Kegirangan Disuguhi Banyak IndomieAtlet Bulutangkis Indonesia Open Kegirangan Disuguhi Banyak Indomie Foto: Instagram Stories

"Anak-anak yang senang @gohsoonhuat, @pschan88, @yeeseei8, @hoopangron, @peijinglai. Terima kasihIndomie!" tulisShevon pada keteranganunggahanInstagramstoriesnya (14/11).

Bukan kali pertama, Indomie juga pernah membuat senang seorang atlet dari Denmark dan pebulu tangkis dari Jepang. H.K Vittinghus yang pernah mendapatkan sekardus Indomie yang dikirim langsung oleh Axton Salim ke kediamannya bahkan mengakui bahwa kemenangannya berasal dari kekuatan yang ia dapat setelah makan Indomie.

Terlihat begitu bahagia, HK. Vittinghus mengaku benar-benar tak bisa lepas dari Indomie setelah mencicipi Indomie pertamanya yang diberikan oleh Anthony Ginting. Selain itu ada juga beberapa atlet bulu tangkis wanita asal Jepang yang begitu kegirangan saat diberi beberapa bungkus Indomie oleh Greysia Polii.

Baca juga: Bukan Hanya di Indonesia, Warung Indomie Ini Ada di Nigeria hingga Los Angeles



Simak Video "Mantap! Indomie Masuk Daftar Mie Instan Goreng Terbaik di Dunia"
[Gambas:Video 20detik]
(dfl/adr)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com