Buku Resep Digital Ini Dibuat untuk Mengenang Sosok Teman yang Sudah Tiada

Sonia Basoni - detikFood Jumat, 12 Nov 2021 18:30 WIB
Buku Resep Digital Ini Dibuat untuk Mengenang Sosok Teman yang Sudah Tiada Foto: Dokumen Buku Resep : Eat Well, Love.


5. Buku Resep untuk Menyimpan Kenangan

Buku Resep Digital Ini Dibuat untuk Mengenang Sosok Teman yang Sudah TiadaBuku Resep Digital Ini Dibuat untuk Mengenang Sosok Teman yang Sudah Tiada Foto: Dokumen Buku Resep : Eat Well, Love.

Nabski meninggal dunia di usia yang cukup muda, yaitu 22 tahun. Tapi bagi Des, Jaci, Yant dan Ana kenangan akan Nabski dan semua makanan enaknya akan selalu dikenang sepanjang masa.

"Total ada 17 orang yang tergabung berkontribusi dalam buku ini. Beberapa dari mereka membagikan resep yang mereka dapatkan dari Nabski. Sisanya menceritakan kisah singkat mengenai makanan Nabski yang pernah mereka coba," tutur Des.

Des dan semua teman-temannya yang terlibat dalam pembuatan buku resep 'Eat Well, Love' ini merasa tersanjung dan terharu, ketika buku ini mendapatkan sambutan yang hangat di media sosial. Bahkan kini cuitan Des tentang link buku resep 'Eat Well, Love' sudah disukai sebanyak 21,2 ribu kali dan diretweet 10,3 ribu kali.

"Meski kami tidak bisa membalas semua komentar dan doa yang masuk. Tapi kami semua membaca dan berterima kasih ke kalian semua. Terima kasih sekali lagi sudah menyukai semua resep milik Nabski," pungkas Des di Twitternya.

Buku resep 'Eat Well, Love' sekarang masih bersifat digital pdf. Bisa diakses dan diunduh lewat link google drive di sini.

Halaman
1 2 3 Tampilkan Semua


Simak Video "Bikin Laper: Mewah! Soto Tangkar Ini Punya Isian Daging Wagyu Lho"
[Gambas:Video 20detik]

(sob/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com