Aneh! Netizen Makan Seblak Pakai Nasi hingga Kolak Campur Tahu

Diah Afrilian - detikFood Jumat, 12 Nov 2021 19:30 WIB
Sekte Terbaru Makan Spaghetti, Campur Susu Cokelat Hasilnya Malah Mirip Cacing Foto: Twitter TL Base

4. Makan Kolak Pake Kerupuk Tahu

Kolak identik dengan sajian buka puasa yang manis dan menyegarkan di bulan Ramadhan. Isian berupa pisang, biji salak atau bahkan kolang kaling membuat rasanya semakin manis legit dan sangat cocok untuk mengisi tenaga setelah seharian berpuasa.

Seorang netizen membagikan unggahan foto tentang caranya menikmati kolak yang tak biasa dan membuat media sosial Twitter menjadi geger. Pasalnya, ada hal yang tidak biasa berada di dalam semangkok kolak seharusnya, tetapi ditambahkan oleh netizen tersebut.

Menambahkan kerupuk tahu, netizen ini lahap menyantap semangkok kolak yang manis legit. Uniknya lagi ia mengatakan bahwa kombinasi kolak dan kerupuk menjadi campuran makanan terbaik yang sangat digemarinya.

Baca juga: Makin Aneh! Kini Ada Sekte Terbaru, Makan Kolak Pakai Kerupuk Tahu

Sekte Terbaru Makan Spaghetti, Campur Susu Cokelat Hasilnya Malah Mirip CacingSekte Terbaru Makan Spaghetti, Campur Susu Cokelat Hasilnya Malah Mirip Cacing Foto: Twitter TL Base

5. Spaghetti Campur Susu Coklat

Makanan khas Italia yang menyerupai mie dengan bentuk panjang dan agak besar ini memang banyak penggemarnya. Biasanya spaghetti identik dengan saus bolognese, carbonara atau bahkan aglio olio jika kamu suka cita rasa yang sedikit lebih pedas.

Tetapi berbeda dengan netizen yang satu ini. Alih-alih menggunakan campuran saus maupun bumbu, netizen yang membagikan gayanya makan spaghetti yang sangat nyeleneh ini justru menggunakan susu cokelat yang dituangkan ke atas spaghetti.

Hasilnya bentuk sajian spaghetti yang ditampilkan menjadi tak karuan. Beberapa bahkan mengatakan spaghetti tersebut justru terlihat seperti cacing cokelat. Menurut pengakuan pemilik foto, dirinya tengah mencoba eksperimen seperti spaghetti carbonara namun menggunakan susu cokelat.

Baca juga: Sekte Terbaru Makan Spaghetti, Campur Susu Cokelat Hasilnya Malah Mirip Cacing

Halaman
1 2 3 Tampilkan Semua


Simak Video " Sate Pak Rebing yang Legendaris di Bogor Sejak Tahun 1942"
[Gambas:Video 20detik]

(dfl/adr)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com