Aneh! Netizen Makan Seblak Pakai Nasi hingga Kolak Campur Tahu

Diah Afrilian - detikFood
Jumat, 12 Nov 2021 19:30 WIB
Sekte Terbaru Makan Spaghetti, Campur Susu Cokelat Hasilnya Malah Mirip Cacing
Foto: Twitter TL Base
Jakarta -

Punya cara makan yang berbeda, beberapa orang ini menarik perhatian. Mereka membagikan lima cara makan unik yang berhasil bikin kamu emosi!

Hidup dengan cara yang berbeda-beda membuat banyak orang punya kebiasaan dan cara masing-masing, termasuk dalam hal menikmati makanan yang seringkali disebut sebagai penganut 'sekte' baru.

Sekte yang digolongkan berdasarkan cara kebiasaan makan seseorang ini juga seringkali menimbulkan perdebatan di media sosial. Bahkan beberapa berhasil membuat netizen yang melihatnya menjadi emosi karena gemas dengan tingkah lakunya.

Beberapa unggahan tentang sekte cara makan yang berbeda ini seringkali lalu lalang di media sosial dan tak butuh waktu lama untuk viral. Ada yang punya gaya sendiri saat makan sate hingga seseorang yang makan seblak dengan cara tak biasa.

Berikut ini 5 sekta makan unik yang sempat viral:

Sekte Seblak Terbaru, Makan Seblak Campur NasiSekte Seblak Terbaru, Makan Seblak Campur Nasi Foto: Twitter

1. Makan Seblak Pake Nasi

Seblak, hidangan yang terbuat dari kerupuk yang direbus hingga lunak asal Jawa Barat ini punya banyak penggemar karena rasanya yang pedas dan segar. Beberapa seblak memiliki variannya masing-masing mulai dari berkuah dan tidak berkuah hingga ditentukan berdasarkan isian yang ditambahkan.

Jika seblak biasanya dinikmati sebagai camilan saat musim hujan atau di siang hari tetapi seorang netizen di media sosial menunjukkan sebuah cara yang tak biasa untuk mengonsumsi seblak. Melahap seblak kering tanpa kuah, terlihat ada nasi yang ditambahkan pada seporsi seblak yang sedang dinikmati.

Bukan hanya satu orang, netizen ini bahkan mengatakan bahwa hampir seluruh orang yang ada di rumahnya memang doyan makan seblak campur nasi. Ia juga mengatakan bahwa ketika makan sesuatu tanpa tambahan nasi kerap dianggap belum makan oleh anggota keluarganya.

Baca juga: Sekte Seblak Terbaru, Makan Seblak Campur Nasi



Simak Video "Ditemukan Bungkus Indomie di Bekas Markas Pasukan Ukraina"
[Gambas:Video 20detik]