Keren! Ada Warung Indomie di Festival Musik HITC Los Angeles

Yenny Mustika Sari - detikFood Selasa, 09 Nov 2021 19:30 WIB
Warung Indomie Hadir di Festival Musik HITC Los Angeles. Harga Satu porsinya Rp 85.000-an. Foto: Instagram @axtonsalim
Jakarta -

Festival musik HITC di Los Angeles menyita perhatian karena menghadirkan musisi asal Indonesia. Tak hanya itu, ada juga warung Indomie di festival tersebut.

Festival musik bertajuk 'Head in The Clouds' (HITC) baru saja selesai diadakan pada 6-7 November 2021 lalu. Sejumlah musisi didapuk menjadi untuk bernyanyi di sana, termasuk musisi Indonesia Rich Brian, Niki, dan Stephanie Poetri.

Tak hanya dari musisinya saja yang menarik perhatian, tapi juga dari area kuliner. Tampak terlihat jelas kalau dalam festival tersebut hadir gerai Indomie. Gerai tersebut menawarkan kreasi Indomie varian mie goreng.

Baca Juga: Sanggup Habiskan Steak 2,8 Kg? Porsinya Jumbo, Pakai Kentang Goreng

Warung Indomie Hadir di Festival Musik HITC Los Angeles. Harga Satu porsinya Rp 85.000-an.Warung Indomie Hadir di Festival Musik HITC Los Angeles. Harga Satu porsinya Rp 85.000-an. Foto: Instagram @axtonsalim

Axton Salim, Direktur dari PT Indofood Sukses Makmur Tbk yang memproduksi Indomie mengabarkan bahwa ada warung Indomie di tengah-tengah festival tersebut. Ia mengunggah sebuah video ke akun media sosialnya, salah satunya di Instagram @axtonsalim (8/11).

"Woot! @indomie represents at @88ring Head in the Clouds Los Angeles," tulis Axton Salim dalam keterangan videonya tersebut.

Dalam video tersebut terlihat cukup banyak orang yang mengantre untuk membeli seporsi Indomie. Indomie yang ditawarkan merupakan varian mie goreng. Tak hanya Indomie dengan kreasi original, warung atau stall tersebut juga menawarkan Indomie itu dalam bentuk burito dan sushi.

Baca Juga: Enak Ngangeni! Ini 5 Jajanan Tradisional Indonesia yang Mulai Langka

Warung Indomie Hadir di Festival Musik HITC Los Angeles. Harga Satu porsinya Rp 85.000-an.Warung Indomie Hadir di Festival Musik HITC Los Angeles. Harga Satu porsinya Rp 85.000-an. Foto: Instagram @indomiezone

Seporsi kreasi Indomie itu ditawarkan dengan harga $6 (Rp 85.468). Karena dijual di luar negeri, tentu saja harganya jauh lebih mahal. Dibandingkan dengan Indonesia yang biasa dibanderol sekitar Rp 5.000 - Rp 15.000 per porsi.

Video milik Axton Salim langsung menarik perhatian netizen, terutama para penggemar Indomie. Beragam komentar positif ditinggalkan oleh netizen dalam unggahan video tersebut.

"Keren om! Indomie mendunia karena kaya rasa," komentar netizen.

"Indomie terbaik!" sahut netizen lain.

"Keren! Membanggakan sekali," ujar netizen lainnya.

Baca Juga: Salt Bae Buka Lowongan Petugas Toilet Restoran dengan Gaji Rp 212 Ribu Sejam



Simak Video "Mantap! Indomie Masuk Daftar Mie Instan Goreng Terbaik di Dunia"
[Gambas:Video 20detik]
(yms/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com