Salt Bae Buka Lowongan Petugas Toilet Restoran dengan Gaji Rp 212 Ribu Sejam

Yenny Mustika Sari - detikFood Selasa, 09 Nov 2021 15:00 WIB
Salt Bae Terlalu Mahal, Kritikus Makanan Ini Sengaja Pesan Kebab Murah di Depan Restoran Foto: Guardian/Site News
Jakarta -

Restoran Salt Bae yang berada di Inggris membuka lowongan pekerjaan untuk petugas toilet di restorannya. Gaji yang ditawarkan sebesar £11 (Rp 212 ribu) per jam.

Chef selebriti terkenal Salt Bae memiliki restoran steak bernama Nusr-Et Steakhouse. Restoran ini sudah ada di beberapa negara, termasuk Inggris. Hidangan paling populernya adalah tomahawk steak berlapis emas 24 karat yang harganya fantastis.

Dilansir dari berbagai sumber, restoran ini menawarkan tomahawk steak yang mewah itu dengan harga mencapai £1,450 (Rp 28 juta) per porsinya. Karena harganya fantastis, restoran ini menjadi viral dan banyak penasaran dengan cita rasa steak puluhan juta rupiah itu. Beberapa selebriti Indonesia juga sudah ada yang pernah mencicipinya.

Baca Juga: Salt Bae Bakal Buka Restoran di Arab Saudi dan Jual Steak Emas!

Tawarkan Gaji Rp 233 Ribu, Lowongan Chef di Resto Salt Bae DisorotRestoran Salt bae Foto: Getty Images/Daily Mail

Banyak kontroversi yang melibatkan Salt Bae. Mulai dari kritik tajam dari para pelanggannya hingga masalah internal.

Dilansir dari Mirror (7/11), Salt Bae kembali menjadi topik hangat karena membuka lowongan pekerjaan untuk posisi petugas kebersihan toilet. Mereka menawarkan gaji sebesar £11 (Rp 212 ribu) per jam.

Gaji tersebut terbilang cukup besar. Apalagi kalau petugas kebersihan tersebut mampu bekerja hingga beberapa jam. Gaji petugas kebersihan itu juga disorot oleh netizen.

Baca Juga: Kisah Kevin yang Bangga Jualan Ikan Bandeng Pakai Baju Mirip Pejabat

Tawarkan Gaji Rp 233 Ribu, Lowongan Chef di Resto Salt Bae Disorotsalt bae Foto: Getty Images/Daily Mail

Banyak yang beranggapan kalau gaji tersebut bisa digunakan untuk membeli tomahawk steak berlapis emas ala Salt Bae setelah sekitar 3 minggu bekerja. Lowongan pekerjaan itu juga menyebutkan kalau para calon pegawainya harus sehat, jujur, dapat dipercaya, dan tepat waktu.

Salt Bae yang ada di London, Inggris ini menjadi topik hangat dengan banyaknya orang terkenal di sana yang mengunjungi restoran tersebut. Namun, pemilik Nusr-Et Steakhouse yaitu Salt Bae saat ini sudah meninggalkan Inggris dan mengunjungi Arab Saudi. Salt Bae diketahui akan membuka cabang baru di sana.

Baca Juga: Berat Badan Tak Kunjung Turun? 5 Pola Makan Ini Bisa Jadi Penyebabnya



Simak Video "Cetar! Ibu Kantin ITC Mangga Dua Ini Jualan Pakai Bulu Mata 'Anti Badai'"
[Gambas:Video 20detik]
(yms/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com