5 Bisnis Kuliner Rachel Vennya, Ada yang Bangkrut karena Omzet Nyungsep!

Andi Annisa Dwi Rahmawati - detikFood Kamis, 04 Nov 2021 17:30 WIB
Rachel Vennya Cicip Burger In-N-Out hingga Turkey Leg Saat di Amerika Foto: Instagram rachelvennya

4. Lokasaji

5 Bisnis Kuliner Rachel Vennya, Ada yang Bangkrut karena Omzet Nyungsep!5 Bisnis Kuliner Rachel Vennya, Ada yang Bangkrut karena Omzet Nyungsep! Foto: Instagram lokasaji

Lokasaji terbilang bisnis kuliner Rachel Vennya yang sukses. Lokasaji diinisiasi oleh dua ibu muda yaitu Rachel Vennya dan Icha Swavira. Mereka fokus mengembangkan produk makanan lokal dengan sentuhan modern.

Makanannya kebanyakan jajanan khas Jawa Barat seperti cireng salju bumbu rujak, cuangki, dan cimol cheesy melt. Harganya sekitar Rp 28 ribu sampai Rp 65 ribu.

Produk andalan Lokasaji lainnya adalah Keju Aroma. Camilan ini dibanderol Rp 28 ribu. Berupa keju dengan balutan kulit renyah di luarnya. Paduan rasa manis asinnya bikin banyak orang ketagihan, tak terkecuali Nagita Slavina.

5. Slim Beauty Product

5 Bisnis Kuliner Rachel Vennya, Ada yang Bangkrut karena Omzet Nyungsep!5 Bisnis Kuliner Rachel Vennya, Ada yang Bangkrut karena Omzet Nyungsep! Foto: Instagram slimbeautyproduct

Di Instagram, Rachel Vennya aktif berbagi info soal tips dietnya. Selain defisit kalori dan melakukan aktivitas fisik ringan, ia juga mengonsumsi Slim Beauty Product yang dipromosikannya efektif.

Dalam dua bulan, ia bahkan bisa turun 9 kg berkat bantuan produk pelangsing bernama Bené ini. Sudah mendapat izin BPOM, Bené terbuat dari bahan-bahan alami. Salah satunya jati belanda yang terkenal sebagai obat pelangsing tubuh dan mampu menurunkan kadar lemak tubuh.

Baca Juga: Tips Diet Rachel Vennya: Defisit Kalori hingga Makan Shirataki

Halaman
1 2 3 Tampilkan Semua


Simak Video "Menjajal 'Fish & Chips' Rachel Vennya Bercita Rasa Lokal"
[Gambas:Video 20detik]

(adr/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com