Tips Diet Rachel Vennya: Defisit Kalori hingga Makan Shirataki

Diah Afrilian - detikFood Rabu, 20 Okt 2021 10:00 WIB
Rachel Vennya Langsing Berkat Defisit Kalori hingga Makan Shirataki Foto: Instagram/rachelvennya
Jakarta -

Terlibat kasus pelanggaran karantina, Rachel Vennya dipanggil oleh pihak kepolisian. Ternyata begini rahasia bugar dan tubuh ideal ala Rachel Vennya.

Nama Rachel Vennya tengah ramai diperbincangkan, baik di media sosial maupun media massa. Hal tersebut merupakan imbas dari salah satu kesalahan yang dilakukannya yaitu kabur dari kewajiban karantina setelah pulang dari luar negeri.

Selain itu, dirinya juga kedapatan pergi berlibur ke Bali dengan anak-anaknya yang masih di bawah umur. Diperbolehkannya anak berumur di bawah 12 tahun pergi berlibur dengan naik pesawat menambah keheranan netizen dengan perilaku Rachel Vennya belakangan ini.

Keberhasilannya lolos dari karantina ini digadang-gadang juga akibat andil salah satu oknum TNI yang dikabarkan membantu keberhasilannya untuk melarikan diri saat karantina. Namun di balik keseruannya saat pergi, liburan hingga cicip makanan enak, Rachel Vennya tetap ramping.

Berikut 5 tips langsing ala Rachel Vennya:

Rachel Vennya Langsing Berkat Defisit Kalori hingga Makan ShiratakiRachel Vennya Langsing Berkat Defisit Kalori hingga Makan Shirataki Foto: Instagram/rachelvennya

1. Defisit Kalori

Walaupun hobi masak dan kulineran, Rachel Vennya ternyata ketat melakukan defisit kalori. Membatasi seluruh asupan makanannya menjadi cara Rachel Vennya untuk menjaga tubuhnya agar tetap ramping.

Menurut pengakuannya, diet defisit kalori menjadi faktor utama yang membuatnya cepat menurunkan berat badan. Meminimalisir asupan kalori yang masuk selalu dilakukan Rachel Vennya dengan memilih makanan-makanan yang rendah kalori untuk dikonsumsi.

Hobi kulineran dan makan enak yang diakuinya ternyata juga dibatasi dengan tidak mengonsumsi banyak makanan berminyak dan berlemak. Ia bahkan tak jarang akan melakukan diet defisit kalori yang lebih ketat lagi setelah makan makanan yang berminyak atau berkalori tinggi.

Baca juga: Rachel Vennya Doyan Makanan Jepang, Ini 5 Restoran Favoritnya

Selanjutnya
Halaman
1 2 3


Simak Video "Menjajal 'Fish & Chips' Rachel Vennya Bercita Rasa Lokal"
[Gambas:Video 20detik]

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com