5 Bisnis Kuliner Rachel Vennya, Ada yang Bangkrut karena Omzet Nyungsep!

Andi Annisa Dwi Rahmawati - detikFood Kamis, 04 Nov 2021 17:30 WIB
Rachel Vennya Cicip Burger In-N-Out hingga Turkey Leg Saat di Amerika Foto: Instagram rachelvennya
Jakarta -

Rachel Vennya resmi ditetapkan sebagai tersangka (3/11) kasus kabur dari karantina. Selebgram ini dikenal handal dalam berbisnis kuliner, namun ada satu restoran miliknya bangkrut karena omzet nyungsep.

Polda Metro Jaya menetapkan Rachel Vennya sebagai tersangka kasus kabur dari karantina pada Rabu 3 November 2021. Namun polisi tidak menahan ibu dua anak ini karena ancaman hukumannya di bawah 5 tahun.

Melalui Instagram, Rachel Vennya menyampaikan permohonan maafnya. Ia menulis permohonan maaf ini untuk followers dan masyarakat Indonesia. Wanita 25 tahun ini menyadari tindakannya kabur dari karantina Covid-19 membuat banyak orang marah dan kecewa.

"Aku siap mengikuti dan menjalani konsekuensi hukum dari kesalahan yang sudah aku perbuat," tulisnya. Unggahan permintaan maaf Rachel mendapat banyak simpati dari teman-teman artis dan selebgram.

Membicarakan sosok Rachel Vennya tak lepas dari bisnis kuliner yang ia miliki. Bisa dibilang Rachel sukses memperkenalkan berbagai brand makanan enak racikannya dan tim.

Berikut detikfood merangkum 5 bisnis kuliner Rachel Vennya:

1. Taichan Goreng

5 Bisnis Kuliner Rachel Vennya, Ada yang Bangkrut karena Omzet Nyungsep!5 Bisnis Kuliner Rachel Vennya, Ada yang Bangkrut karena Omzet Nyungsep! Foto: Instagram taichangoreng

Taichan Goreng sebenarnya merupakan bisnis kuliner milik mantan suami Rachel Vennya, Niko Al-Hakim. Didirikan tahun 2015, namun Niko mengaku saat itu ia dibantu Rachel dalam proses pemilihan konsep restoran hingga menu yang dihadirkan.

Sesuai namanya, Taichan Goreng menawarkan beragam sate taichan kekinian. Menunya ada Sate Taichan Ayam Paha, Taichan Wings, Sate Udang, Sate Cumi-cumi dan Sate Kerang. Tak ketinggalan juga Ramyeon Taichan Goreng yang hits. Taichan Goreng tentunya dilengkapi sambal dan bubuk cocolannya yang gurih nendang.

Harga yang ditawarkan cukup terjangkau, mulai dari Rp 20 ribuan. Taichan Goreng awalnya berdiri di Bandung, namun kini juga punya cabang di Tebet, Bekasi, Depok, hingga GadingSerpong.

Baca Juga: Sate Taichan Goreng: Pedas Nampol Sate Ayam Racikan Suami Rachel Vennya

Selanjutnya
Halaman
1 2 3


Simak Video "Menjajal 'Fish & Chips' Rachel Vennya Bercita Rasa Lokal"
[Gambas:Video 20detik]

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com