Jualan di Mobil, 5 Penjual Makanan Ini Laris Manis Diserbu Pembeli

Yenny Mustika Sari - detikFood Kamis, 04 Nov 2021 15:00 WIB
Jualan Bebek Goreng hingga Nasi Padang Pakai Mobil, Laris Diserbu Pembeli Foto: YouTube MGDALENAF

3. Nasi Padang

Jualan Bebek Goreng hingga Nasi Padang Pakai Mobil, Laris Diserbu PembeliJualan Bebek Goreng hingga Nasi Padang Pakai Mobil, Laris Diserbu Pembeli Foto: YouTube NEX CARLOS

Nasi Padang ternyata tak hanya ditawarkan di rumah makan, tapi bisa juga kamu temukan di kaki lima menggunakan mobil pickup. Namanya Masakan Uda Padang yang berlokasi di kawasan Meruya, Jakarta Barat.

Walaupun hanya menggunakan mobil pickup, namun ramai dikunjungi pembeli. Bahkan, tak pernah berhenti menyajikan nasi Padang walaupun baru membuka lapaknya.

Menu yang ditawarkan juga sangat beragam seperti rumah makan Padang pada umumnya. Ada rendang, gulai kepala ikan, ayam bakar, hingga gulai kikil.

4. Nasi Kuning

Korban PHK Jualan Nasi Kuning di Bogor Omzet Rp 17 JutaKorban PHK Jualan Nasi Kuning di Bogor Omzet Rp 17 Juta Foto: YouTube / ANDROMEDA MERCURY

Ada juga penjual nasi kuning yang berjualan memakai mobil pribadi. Namanya Nasi Kuning Khas Banjarmasin Amang Usup. Lokasinya ada di depan Ruko Pegadaian, Jalan Bukit Cimanggu City Raya.

Walaupun ditawarkan menggunakan mobil pribadi, namun racikan nasi kuning-nya tak kalah otentik. Nasi kuning yang sedap disajikan dengan bungkusan daun pisang, lauknya ada ayam, daging, sambal, dan bawang goreng. Harga per porsinya mulai dari Rp 12.000-an saja.

Penjual nasi kuning itu yaitu Usup mengaku setiap harinya memiliki omzet mencapai Rp 1,5 juta. Lapak nasi kuning ini sudah terkenal lezat dan memiliki pelanggan setia.

Baca Juga: Korban PHK Ini Sekarang Sukses Jualan Nasi Kuning Beromzet Rp 17 Juta

Selanjutnya
Halaman
1 2 3


Simak Video "Bikin Laper: Street Food Mie Mobil Bangka Legendaris"
[Gambas:Video 20detik]

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com