Jualan di Mobil, 5 Penjual Makanan Ini Laris Manis Diserbu Pembeli

Yenny Mustika Sari - detikFood Kamis, 04 Nov 2021 15:00 WIB
Jualan Bebek Goreng hingga Nasi Padang Pakai Mobil, Laris Diserbu Pembeli Foto: YouTube MGDALENAF
Jakarta -

Walaupun tak memiliki lapak berjualan dan hanya mengandalkan mobil, beberapa penjual makanan ini justru laris diserbu pembeli. Ada ketoprak hingga nasi Padang.

Penjual makanan biasanya menjajakan dagangan mereka menggunakan gerobak atau memiliki warung makan. Namun, beberapa penjual makanan berikut tidak memiliki lapak pasti. Karena, mereka berjualan menggunakan mobil pribadi atau pickup.

Walaupun tidak memiliki lapak berjualan yang pasti, namun mereka tetap lancar menawarkan dagangan mereka. Bahkan, beberapa penjual yang menawarkan ketoprak hingga nasi Padang ini justru laris diserbu pembelinya.

Berikut 5 penjual makanan memakai mobil yang laris manis.

1. Indomie Ketoprak

Jualan Bebek Goreng hingga Nasi Padang Pakai Mobil, Laris Diserbu PembeliJualan Bebek Goreng hingga Nasi Padang Pakai Mobil, Laris Diserbu Pembeli Foto: Instagram @jktfoodhunting

Ketoprak biasanya dikreasikan dengan tambahan telur dadar atau ceplok, namun salah satu penjualnya menawarkan ketoprak yang dipadukan dengan Indomie goreng. Inovasi hidangan yang unik ini ternyata berhasil mencuri perhatian.

Indomie ketoprak ditawarkan oleh seorang penjual yang berjualan memakai mobil pickup di kawasan BSD, Tangerang. Setiap harinya penjual ketoprak ini laris-manis diseru pembeli.

Ratusan piring Indomie ketoprak ludes terjual. Ia menawarkan ketoprak pada umumnya, namun ditambahkan Indomie goreng dan telur dadar. Harga per porsinya dibanderol Rp 20.000 saja.

2. Bebek Goreng

Jualan Bebek Goreng hingga Nasi Padang Pakai Mobil, Laris Diserbu PembeliJualan Bebek Goreng hingga Nasi Padang Pakai Mobil, Laris Diserbu Pembeli Foto: YouTube MGDALENAF

Bebek goreng biasanya ditawarkan oleh penjual gerobakan maupun warung makan. Namun, bebek goreng ini ditawarkan menggunakan mobil pribadi pemiliknya. Berlokasi di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, dekat dari Carrefour.

Namanya Nasi Bebek Songkem yang telah berjualan sejak tahun 2014. Bebek goreng yang ditawarkan adalah khas Madura, jadi disajikan menggunakan bumbu hitam.

Setiap harinya bebek goreng ini ini laris manis diserbu para pelanggan. Penjualnya juga menyediakan kursi plastik agar para pelanggannya dapat menikmati di tempat.

Baca Juga: Ini 5 Martabak Sultan yang Harganya Mahal Bikin Meringis Tapi Enak!

Selanjutnya
Halaman
1 2 3


Simak Video "Bikin Laper: Street Food Mie Mobil Bangka Legendaris"
[Gambas:Video 20detik]

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com