ADVERTISEMENT

6 Tips Mengunjungi Beach Club untuk Dapat Momen Terbaik

Diah Afrilian - detikFood
Sabtu, 30 Okt 2021 15:00 WIB
6 Tips Mengunjungi Beach Club untuk Dapat Momen Terbaik
Foto: iStock/Instagram
Jakarta -

Baru-baru ini heboh pertengkaran seorang pegawai dan pengunjung beach club. Enam tips ke beach club ini bisa dipraktikkan agar kamu mendapat momen terbaik saat santai dan liburan.

Sebuah beach club di Bali bernama Cafe del Mar baru saja menghebohkan media sosial setelah insiden pengusiran pengunjung oleh salah satu pegawainya. Dalam unggahan video singkat terlihat seorang pegawai dan pengunjung tengah berseteru.

Menurut informasi yang beredar, pengunjung tersebut meminta untuk pindah tempat dari daybed ke table (meja). Sayangnya permintaan tersebut justru disambut dengan perlakuan tak mengenakkan salah satu pegawai Cafe del Mar.

Pegawai tersebut bahkan terdengar merendahkan pengunjung dan menuduhnya tidak mampu membayar fasilitas daybed. Namun belum diketahui pasti bagaimana kronologi lengkap kejadian ini, termasuk cerita dari sisi pegawai.

Agar terhindar dari kejadian tak mengenakkan seperti ini, ada sejumlah tips yang bisa kamu lakukan saat menikmati waktu liburan di beach club.

Berikut ini 6 tips mengunjungi beach club yang telah dirangkum dari berbagai sumber:

6 Tips Mengunjungi Beach Club untuk Dapat Momen Terbaik6 Tips Mengunjungi Beach Club untuk Dapat Momen Terbaik Foto: iStock/Instagram

1. Reservasi Sebelum Datang

Berbeda dengan restoran atau tempat makan pada umumnya, untuk bisa mendapatkan tempat di beach club kamu disarankan untuk reservasi melalui kontak yang sudah tersedia terlebih dahulu. Memesan tempat atau melakukan reservasi bertujuan agar kamu sudah pasti mendapat tempat dan tidak harus menunggu atau kebingungan jika beach club yang didatangi sudah penuh.

Pada saat reservasi kamu juga bisa bertanya-tanya banyak hal agar tidak kebingungan saat tiba di beach club nanti. Mulai dari fasilitas yang disediakan, minimum spending atau minimal pembelian, hingga berbagai pertanyaan lain yang kamu butuhkan.

2. Ketahui Waktu Kepadatan

Menjadi destinasi yang paling padat terutama saat akhir pekan maupun waktu liburan, kamu harus memahami waktu kepadatan pengunjung sebelum datang ke beach club. Sebisa mungkin hindari peak hour atau waktu terpadat beach club akan dikunjungi.

Sebisa mungkin pilihlah waktu yang lebih sepi agar kamu bisa menikmati suasana dengan tenang. Memilih waktu yang lebih sepi juga tidak akan membuat kamu terburu-buru ataupun membuat pengunjung lain menunggu terlalu lama.

Baca juga: 5 Fakta Cafe del Mar Bali yang Viral Usai Pegawainya Usir Pengunjung



Simak Video "Laris Manis Laklak Biu Men Bayu Khas Tabanan"
[Gambas:Video 20detik]

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT