Syok Bayar Rp 2 Juta Nongkrong di Bali, Pria Ini Dinyinyiri Netizen

Riska Fitria - detikFood Rabu, 06 Jan 2021 19:00 WIB
Syok Bayar Rp 2 Juta Nongkrong di Bali, Pria Ini Dinyinyiri Netizen Foto: iStock/TikTok
Jakarta -

Niat hati protes karena menghabiskan uang hampir Rp 2 juta saat nongkrong di Bali, pengguna TikTok ini malah dikritik netizen. Netizen menyebut bahwa hal itu adalah wajar.

Bali merupakan destinasi wisata populer yang ada di Indonesia. Tidak hanya turis lokal, tetapi banyak juga turis internasional yang tertarik dengan keindahan pulau Bali.

Pulau Bali sendiri sangat identik dengan wisata pantai yang indah. Bahkan ada banyak pantai yang bisa dinikmati di sana, mulai dari Nusa Dua, Jimbaran, Sanur, Pandawa dan masih banyak lagi

Baca Juga : Warung Pecel Ini Pasang Harga Jutaan Rupiah, Pembeli Tak Ada yang Protes

Syok Bayar Rp 2 Juta Nongkrong di Bali, Pria Ini Dinyinyiri NetizenSyok Bayar Rp 2 Juta Nongkrong di Bali, Pria Ini Dinyinyiri Netizen Foto: iStock

Nah biasanya, wisata pinggir pantai tersebut terdapat area nongkrong hits atau populer dengan sebutan beach club. Di area tersebutlah wisatawan bisa kulineran sambil menikmati pemandangan pantai.

Karena keindahan panorama yang ditawarkan, jangan heran jika tempat-tempat kuliner menawarkan harga yang terbilang tinggi. Satu gelas minuman saja bisa dibanderol dengan harga Rp 50.000.

Hal itu juga dialami oleh pengguna TikTok dengan akun @itsmetedd. Dalam videonya ia menceritakan pengalaman saat nongkrong di pinggir pantai yang bernama La Plancha Bali.

Syok Bayar Rp 2 Juta Nongkrong di Bali, Pria Ini Dinyinyiri NetizenSyok Bayar Rp 2 Juta Nongkrong di Bali, Pria Ini Dinyinyiri Netizen Foto: iStock

Di sana ia bersama dengan orang temannya memesan aneka makanan dan minuman. Namun, ia merasa terkejut karena total tagihan pemesannya mencapai Rp 1.936.935.

"Liburan tahun baru di Bali nongkrong di pinggir pantai. Pesen makan dan minum tanpa disadari. Udah capek mau balik ke villa dan minta bill. Shock gak?," tulisnya dalam caption.

Dalam videonya ia memperlihatkan bukti transaksi dan terlihat menu-menu apa saja yang dipesan. Hal tersebut membuat netizen menjadi kesal. Menurut netizen, total tagihannya adalah wajar.

Syok Bayar Rp 2 Juta Nongkrong di Bali, Pria Ini Dinyinyiri NetizenSyok Bayar Rp 2 Juta Nongkrong di Bali, Pria Ini Dinyinyiri Netizen Foto: iStock

Pasalnya, ia dan temannya tersebut memesan sebanyak 17 menu. Mulai dari camilan, makanan. berat, minuman, hingga kopi. Berbagai komentar nyinyir pun memenuhi kolom komentar.

"Menurutku harga itu standar sih, dengan pesanan sebanyak itu dan untuk kelas Beach Club di Bali yang pada dasarnya mereka jual pemandangan bonus makanan," tulis netizen.

"Besok pesan air mineral aja bisa gak shock atau nongkrongnya jangan di La Plancha tapi di bakso tenda biru," tulis netizen lainnya.

Baca Juga : Sebut Rujak Rp 20 Ribu Mahal, Wanita Ini Malah Dinyinyiri Netizen



Simak Video "Masak Masak: Resep Nasi Kepal Bungkus Telur untuk Si Kecil"
[Gambas:Video 20detik]
(raf/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com