5 Fakta Cafe del Mar Bali yang Viral Usai Pegawainya Usir Pengunjung

Diah Afrilian - detikFood Rabu, 27 Okt 2021 10:30 WIB
5 Fakta Cafe del Mar Bali yang Viral Usai Pegawainya Usir Pengunjung Foto: Instagram/cafedelmarbali
Jakarta -

Cafe del Mar Bali jadi sorotan setelah kisah pegawainya mengusir pengunjung viral di media sosial. Begini 5 fakta Cafe del Mar Bali yang jadi spot favorit menikmati sunset.

Sebuah beach club di kawasan Canggu, Bali tengah ramai diperbincangkan di media sosial. Hal ini berawal dari seorang pengunjung yang membagikan pengalaman tak mengenakkan saat datang ke sana. Saat itu pengunjung tersebut tengah liburan di Bali.

Adalah Cafe del Mar Bali yang tengah viral akibat ulang pegawainya yang mengusir secara kasar salah satu pengunjung yang datang. Melalui unggahan Insta Story akun @elisabethkarina, terlihat seorang pegawai dengan baju berwarna biru tua tengah mengusir pemilik akun @elisabethkarina dengan perkataan kasar.

Dalam unggahan tersebut, Elisabeth dan teman-temannya yang telah memesan area daybed diketahui meminta pindah ke area table (meja) karena cuaca yang panas, namun pegawai tersebut justru memarahinya dan menuduh bahwa Elisabeth tidak akan mampu membayar makan di Cafe del Mar.

5 Fakta Cafe del Mar Bali yang Viral Usai Pegawainya Usir Pengunjung5 Fakta Cafe del Mar Bali yang Viral Usai Pegawainya Usir Pengunjung Foto: Instagram/cafedelmarbali

Atas kejadian ini, netizen terbagi menjadi dua kubu. Ada yang berpihak pada si pengunjung, namun tak sedikit pula yang berpihak pada pegawai Cafe del Mar. Mereka yang berpihak pada pegawai kafe mempertanyakan kronologi lengkap kejadian ini.

Meski begitu, pihak Cafe del Mar telah menyatakan permintaan maaf atas kegaduhan yang terjadi. Hal ini disampaikan lewat akun Instagram resmi mereka (26/10/21).

Membicarakan Cafe del Mar, kafe ini ternyata punya sejumlah hal menarik. Berikut 5 faktanya:

1. Berasal dari Ibiza

Cafe del Mar yang berada di Bali merupakan salah satu cabang dari Cafe del Mar yang ada di Ibiza, Spanyol. Tawarkan pengalaman bersantai di pinggir pantai, kafe ini dibuat dengan konsep beach club dan restoran. Kafe inipun cukup terkenal di Bali.

Berlokasi di kawasan Canggu, Bali, Cafe del Mar memang menjadi salah satu destinasi bersantai sore bagi para wisatawan mancanegara maupun domestik. Pada awal pandemi Covid-19, Cafe del Mar dikabarkan sempat tutup demi pencegahan penyebaran Covid-19 yang juga bersamaan dengan turunnya angka wisatawan di Bali.

Cafe del Mar kembali ramai setelah Bali mulai membuka pintunya untuk para wisatawan yang ingin kembali datang untuk berlibur. Akhir-akhir ini Bali memang tengah ramai dikunjungi dan menjadi destinasi wisata favorit. Salah satu spot yang paling banyak dikunjungi adalah Cafe del Mar ini.

Baca juga: Viral Bule Swiss Jadi Tukang Ikan di Pangandaran, Jago Bahasa Sunda

Selanjutnya
Halaman
1 2 3


Simak Video "Kulineran Rasa Uji Nyali di BSD"
[Gambas:Video 20detik]

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com