Seafood Gerobakan

Bawa Duit Rp 15 Ribu, Bisa Jajan Seafood Enak dan Komplet di Sini!

Andi Annisa Dwi Rahmawati - detikFood Rabu, 06 Okt 2021 17:30 WIB
Bawa Duit Rp 15 Ribu, Bisa Jajan Seafood Enak dan Komplet di Sini! Foto: YouTube Kubiler
FOKUS BERITA Seafood Gerobakan

4. Ruker Pa'De Bewok

Bawa Duit Rp 15 Ribu, Bisa Jajan Seafood Enak dan Komplet di Sini!Bawa Duit Rp 15 Ribu, Bisa Jajan Seafood Enak dan Komplet di Sini! Foto: YouTube Kubiler

Di kawasan Depok II Tengah, tepatnya di depan PLN, ada seafood gerobak yang populer dan kerap mangkal. Ruker Pa'De Bewok ini menawarkan berbagai seafood segar yang siap dibumbui.

Mulai dari kerang bambu, udang kipas, cumi, kerang dara, kerang hijau, sampai ceker ayam. Harganya mulai dari Rp 15 ribuan saja. Untuk bumbunya ada original dan balado.

Tersaji hangat-hangat, seafood gerobakan di sini begitu nikmat. Bumbu yang membalutnya juga tebal dan cukup kental. Tentu saja bisa jadi alternatif pencinta seafood saat kantong sedang tipis.

5. Kerang Baskom Seafood

Bawa Duit Rp 15 Ribu, Bisa Jajan Seafood Enak dan Komplet di Sini!Bawa Duit Rp 15 Ribu, Bisa Jajan Seafood Enak dan Komplet di Sini! Foto: YouTube MGDALENAF

Tempat makan yang satu ini memang bukan seafood gerobakan, namun seafood kaki lima yang terkenal cukup murah dan enak. Namanya Kerang Baskom Seafood di kawasan Raden Saleh, Depok.

Jenis seafood yang ditawarkan jauh lebih beragam. Untuk kerangnya saja ada kerang kampak, kerang madu, kerang batik, hingga kerang tiram. Lalu ada juga kepiting, udang, cumi, dan banyak lainnya. Uniknya seafood disajikan di di piring, bak, baskom, sampai ember!

Dilihat dari YouTube MGDALENAF (29/8/21), di sini tersedia seafood bumbu saus Padang, saus tiram, pedas manis, asam manis, sampai pedas asam. Harganya mulai dari Rp 50 ribu hingga Rp 400 ribu yang isi satu bak kecil. Porsinya begitu jumbo sehingga bisa dinikmati lebih dari 5 orang.

Halaman
1 2 3 Tampilkan Semua


Simak Video "Gurihnya Peluang Bisnis Seafood Gerobakan di Kawasan Padat Penduduk"
[Gambas:Video 20detik]

(adr/odi)
FOKUS BERITA Seafood Gerobakan
FOKUS BERITA Seafood Gerobakan

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com