Murah Meriah Angkringan

Nongkrong di Jakarta Selatan, Bisa Mampir ke 5 Angkringan Ini!

Yenny Mustika Sari - detikFood Selasa, 21 Sep 2021 15:00 WIB
Angkringan Nasi Kucing di Jakarta Selatan Foto: dok. detikFood
Jakarta -

Banyak spot nongkrong di Jakarta Selatan yang bisa kamu kunjungi, salah satunya angkringan yang murah meriah. Bisa makan nasi kucing hingga minum wedang jahe.

Kawasan Jakarta Selatan dikenal sebagai pusatnya tempat nongkrong 'cozy' yang kerap dikunjungi anak muda. Seperti kafe hingga restoran bar.

Namun, kalau ingin nongkrong dengan budget yang terjangkau, kamu dan teman-teman bisa mengunjungi angkringan. Angkringan yang enak di Jakarta Selatan tersebar di kawsan Fatmawati hingga Duren Tiga.

Berikut 5 angkringan murah meriah di Jakarta Selatan.

1. Angkringan Nasi Kucing Fatmawati

AngkringanAngkringan Foto: Getty Images/iStockphoto/ferlistockphoto

Kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan banyak ditemui tempat makan enak. Salah satunya Angkringan Nasi Kucing Fatmawati yang juga cocok untuk nongkrong bersama teman-teman. Angkringan ini sudah terkenal, tak heran karena pilihan menunya sangat beragam.

Kamu bisa memesan nasi kucing yang dibungkus daun pisang dengan isian beragam, ada oseng tempe, bandeng, ikan teri, dan lainnya. Jangan lupa pilih juga aneka lauk berapa sate telur puyuh, sosis, hingga sate udang, aneka baceman yang manis juga tak kalah nikmat.

Kalau ingin minum yang hangat-hangat kamu bisa memesan wedang jahe susu. Ada juga es tape ijo yang dapat menyegarkan dahaga.

Angkringan Nasi Kucing Fatmawati

Jalan RS. Fatmawati Raya No.57,
Kebayoran Baru, Jakarta Selatan
No. telp: 081383459972
Jam operasional: 20.00-24.00 WIB

Baca Juga: Angkringan Bikin Orang Asing Ketagihan hingga Bisa Mangkal di Jepang

2. Angkringan Perdapa

Angkringan Nasi Kucing di Jakarta SelatanAngkringan Nasi Kucing di Jakarta Selatan Foto: dok. detikFood

Ingin nongkrong di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, kamu bisa coba makan di Angkringan Perdapa. Lokasinya ada di Jalan Abdullah Syafei No. 4, Tebet, Jakarta Selatan.

Angkringan yang baru buka beberapa bulan lalu ini, ternyata usaha yang didirikan oleh beberapa pemuda berusia 20 tahun. Tak begitu besar, namun cukup nyaman untuk nongkrong bersama teman-teman.

Pilihan nasi kucing dan lauk khas angkringan juga cukup banyak. Aneka sate seperti sate usus, telur puyuh, sosis, hingga otak-otak di Angkringan Perdapa juga bisa dibakar terlebih dahulu.

Semua menu yang ditawarkan juga sangat terjangkau. Mulai dari Rp 1.000 untuk gorengan hingga Rp 4.000 untuk nasi kucingnya. Nongkrong dengan budget Rp 20.000 saja pastinya dijamin kenyang makan di Angkringan Perdapa.

Angkringan Perdapa

Jalan Abdullah Syafei No. 4,
Tebet, Jakarta Selatan
Jam operasional: 17.00-21.00 WIB
Instagram @angkringan.perdapa

Selanjutnya
Halaman
1 2 3


Simak Video "Mengintip Warung Angkringan Milik Dimas Seto"
[Gambas:Video 20detik]

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com